Anniversary TOPP KABOGO ke-5, Santuni Yatim Piatu


penaxpose.com | JAWA BARAT, Bogor - Parungpanjang 

Religius Tim Ojeg Online Parunpanjang Kabupaten Bogor (TOPP KABOGO) di Aniversary yang ke-5 memberikan Santunan Yatim Piatu dan Jompo di Taman Jajan Putri Alma Parungpanjang, Minggu (22/10/2023).

Sejak tahun 2018, tepatnya 20 November TOPP KABOGO lahir dari rasa persatuan para Ojeg Online. Tujuan dibentuknya Organisasi TOPP KABOGO untuk mempererat tali silaturahmi antar para Ojeg Online di Nusantara umumnya, dan khususnya diwilayah Parungpanjang.

Organisasi ini diketuai Topik Hidayat, Riyandi Bendahara, Abu Jabal Sekertaris, Korlap Numan dan Pembina H. Ujang Sutisna.

Kini TOPP KABOGO berusia 5 tahun. Diusianya yang ke-5 TOPP KABOGO semakin menunjukan kepeduliannya terhadap warga yang tidak mampu, dengan melaksanakan santunan anak yatim piatu di hari jadinya yang ke-5. Sebanyak 100 orang yatim piatu dan jompo yang mendapatkan santunan.

Wujud kepedulian dan religius TOPP KABOGO mendapatkan ucapan selamat dan apresiasi dari Camat Parungpanjang Icang Aliudin

"Selamat kepada TOP KABOGO Aniversary yang ke-5, semoga semakin sukses. Dan saya cukup apresiasi dengan kegiatan ini. Pelaku ojeg online yang pendapatannya tidak tentu, tapi mampu melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu. Ini hal yang luar biasa menurut saya. Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-5 untuk TOPP KABOGO, semoga tambah sukses," ucap Icang Aliudin.

Tak hanya dari Camat Parungpanjang, ucapan selamatpun terucap dari beberapa Tokoh Politik, diantaranya H. Nina Kurniasih Caleg DPRD dari PPP, Ayi Sahrul Hamjah Caleg DPR Provinsi dari PAN dan Calon Bupati Jaro Ade yang diwakili Lurah Cungkring.

Acara berjalan dengan lancar, dari mulai dibukanya acara hingga penutup do'a yang disertai pemotongan tumpeng.

Turut hadir dalam acara ini, Kanit Pol-PP Acep Sutisna, Ketua BPD Parungpanjang TB. Ule Sulaeman dan Ketua Karang Taruna Medi Susanto.

Indra

0 Comments

Posting Komentar