H Muhamad Sahlan (Robin) Sukses Gelar Kades CUP 2023

penaxpose.com | JAWA BARAT, Bogor-Parungpanjang 

Dalam rangka meningkatkan pembangunan Desa di bidang olahraga, H. Muhamad Syahlan Kepala Desa Parungpanjang sukses menyelenggarakan "Kades CUP 2023" Desa Parungpanjang.

Sejak pertengahan September, Kades CUP Desa Parungpanjang digelar oleh Pemdes Parungpanjang yang dimotori Kepala Desa H. Muhamad Sahlan atau yang akrab disapa H. Robin.

Dalam Kades CUP kali ini, ada beberapa Cabang Olahraga yang diturnamenkan, diantaranya cabang olahraga catur, cabang badminton, cabang voly putri dan putra dan cabang sepak bola.

Puncak usainya kegiatan ini pada Minggu 22 Oktober 2023, yaitu pada Grand Final cabang olahraga sepak bola. Di grand final cabang olahraga sepak bola mempertemukan dua kesebelasan tangguh Putra Parungpanjang. Dan keluar sebagai juara Cicalung RT. 04/12.

Disela kesibukannya saat ditemui awak media penaexpose.com Robin mengatakan, Kades CUP ini dalam rangka ajang mempererat tali silaturahmi warga. Selain itu juga dalam rangka seleksi pemain sepak bola muda berbakat.

"Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada pemenan. Turnamen ini dalam rangka ajang silaturahmi bukan gengsi. Jadi sebagai ajang silaturahmi antara Kepala Desa dengan RT, RW dan masyarakat," kata Robin. Minggu (22/10/2023).

"Setelah ini insya Allah kita akan melakukan seleksi pemain muda yang memang memiliki bakat dan kemauan yang keras. Kita akan bina dan bahkan kita akan mendanai kegiatannya melalui dana desa atau BHPRD," tutupnya.

Antusias masyarakat terlihat saat lapangan sepak bola parungpanjang dipadati penonton. Dari berbagai kalangan hadir menyaksikan grand final sepak bola. Hal ini menandakan banyaknya warga yang meminati sepak bola termasuk generasi muda sepak bola.

Bak gayung bersambut, tingginya minat generasi muda sepak bola disambut dengan orientasi Kades Robin yang ingin memajukan pemberdayaan masyarakat di bidang olahraga. Maju terus Parungpanjang!

Indra

0 Comments

Posting Komentar