Hj Sholikhah Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Usai Reses Sambangi Robby Ketua RW.04 Jembatan Lima yang Sedang Sakit


penaexpose.com | JAKARTA BARAT

Hj. Sholikhah S.Sos.I. Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PKS mengadakan reses ketiganya di Jalan Terate 5, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Senin (23/10/2023).

Reses ketiga ini merupakan reses terakhir Hj. Sholikhah S.Sos.I di tahun 2023 sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PKS.

Sambutan pertama disampaikan oleh Ustadzah Sriyati selaku Ketua Majlis Ta'lim Nurul Ilmi sekaligus sebagai Koordinator Penggerak PKS Jembatan Lima dilanjutkan dengan Bu Amperiyani selaku Lurah Jembatan Lima.

Dalam sambutannya Amperiyani mengatakan, "Masyarakat harus peduli terhadap kebersihan, masyarakat harus peduli terhadap sampah, sampah merupakan salahsatu masalah besar di DKI Jakarta. Setiap hari 7000 - 8000 ton sampah di DKI Jakarta. Artinya masyarakat DKI Jakarta harus peduli terhadap kesehatan dan sampah. Ini merupakan tugas kita semua, dengan kerjasama, sinergi dan kolaborasi permasalahan sampah ini dapat diselesaikan, apalagi anggarannya besar sekali. Tetapi sebaliknya apabila kita tidak peduli akan menjadi masalah terus," tuturnya.

Konstituante dan kader PKS dalam giat reses

Sementara Hj. Sholikhah menyampaikan, "Hari ini adalah reses saya yang ketiga dan terakhir di tahun 2023, tugas saya mendengar segala yang dikeluhkan masyarakat, dan ketika itu menjadi hal yang urgent, yang betul-betul menjadi kebutuhan masyarakat maka kita sebagai anggota dewan harus memperjuangkannya melalui sidang paripurna di parlemen nanti. Oleh sebab itu bapak ibu harus cerdas memilih wakil rakyat, pilih yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat," terang Hj. Sholikhah.

"Salahsatunya yang saya perjuangkan adalah honor Dasa Wisma karena emang patut diperjuangkan, yang tadinya 250 ribu menjadi 500 ribu, naik 100%," tutupnya.

Tampak hadir dalam giat, diantaranya Amperiyani Lurah Jembatan Lima, Ahmad Gozali Sekel, Dede Sulaiman Kasi Pem, Tri Ahmad Kasi Kesra, Sadikin Babinsa, Ressy Bhabinkamtibmas, Ismail Kasat Pol-PP, Dadang Damkar, Rosi mewakili Ketua RW.04, Ustadzah Sriyati Tokoh Agama, Ahyar Kanit Intel Tambora, Panwaskel, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat.

Moment Hj. Sholikhah menjenguk H. Robby Ketua RW 04 Jembatan Lima yang sedang sakit

Selepas giat reses Hj. Sholikhah S.Sos.I., menyempatkan diri menjenguk H. Robby Ketua RW.04 Jembata Lima yang sedang dalam keadaan sakit.

( M. Angga )

0 Comments

Posting Komentar