Lala Komalawati Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Nasdem Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Majlis Ta'lim Dzikrullah Maula Aidid

Lala Komalawati hadiri peringatan Maulid di Majlis Ta'lim Dzikrulla Maula Aidid di Pekojan

penaxpose.com | JAKARTA-BARAT 

Majlis Ta'lim Dzikrullah Maula Aidid yang ada dibawah naungan Yayasan Dzikrullah Al Baahiroh Pulau Seribu menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Jalan Pengukiran Raya No. 6A, RT 013/02, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Minggu (2 Oktober 2023 M), Ahad (7 Rabiul Akhir 1445 H).

Yayasan Dzikrullah Al Baahiroh yang dipimpin Habib Quraisy bin Ali Aidid ini mengundang berbagai kalangan masyarakat, diantaranya HIKMAD (Himpunan Keluarga Maula Aidid), Keluarga Besar Makam Keramat Pulau Panggang (Habib Ali bin Ahmad), Pejabat Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, Sesepuh Desa Tanjung Pasir, Sesepuh Desa Kosambi Salembaran, Alumni SMP 21 Jakarta, Jamaah Majelis Ta'lim Dzikrullah Maula Aidid Pekojan, Lala Komalawati Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Nasdem, Pejabat Pemerintah Kelurahan Pekojan, Bhabinkamtibmas,  Babinsa dan yang lainnya.

Lala Komalawati Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Nasdem disela kesibukannya menyempatkan diri memenuhi undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Dengan ciri khas yang sangat melekat didirinya, yaitu pribadi yang penuh kesederhanaan dan bersahaja, Lala tampak menyapa menyalami para jamaah yang berpapasan dan langsung duduk berbaur diantara jamaah akhwat yang hadir.

Dalam wawancaranya dengan Awak Media penaxpose.com seusai acara Peringatan Maulid, Lala Komalawati mengapresiasi kegiatan itu.
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, yang saya ketahui Habib Quraisy selaku pimpinan Yayasan tidak pernah absen setiap tahunnya melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Selalu dihadiri para Kiyai dan Habaib serta Jemaah dan muridnya yang begitu banyak, pokoknya selalu ramai kegiatannya," tuturnya.
"Ini merupakan bentuk kecintaan kepada Baginda Rasulullah SAW, yang didalam pelaksanaan kegiatan ini begitu banyak pelajaran. Suri tauladan dan hikmah yang bisa kita ambil. Apalagi diiringi dengan Qosidahan dan marawis membuat hati yang mendengarnya nyaman," tutup Lala menutup pembicaraannya.

( Dani )

0 Comments

Posting Komentar