Bakti Kita Untuk Jakarta, Kelurahan Kalideres Kompak Laksanakan Kerja Bakti Massal

Apel persiapan Kerja Bakti Massal dipimpin Ian Imanuddin Lurah Kalideres 



penaxpose.com | JAKARTA-BARAT 

Hari Minggu tanggal 19 November 2023, DKI Jakarta secara massal melaksanakan Kerja Bakti menindaklanjuti Instruksi Sekda Nomor 97 Tahun 2023 tanggal 15 November 2023 tentang pelaksanaan Kegiatan Bakti Kita Untuk Jakarta dalam rangka meningkatkan kesiapan menghadapi musim penghujan dan antisipasi terhadap potensi bencana banjir serta membangkitkan kembali semangat gotong royong Aparatur Sipil Negara (ASN), PJLP/PPSU serta Masyarakat. Begitupula Pemerintah Kelurahan Kalideres melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Massal diwilayahnya. 

Giat diawali dengan Apel yang dipimpin langsung oleh Ian Imanuddin Lurah Kalideres di Pos Sekretariat RT. 002 RW.11. 

 Dalam apelnya Ian Imanuddin mengatakan, Kita sebagai warga DKI Jakarta sudah sepantasnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman.

"Terlebih lagi sekarang ini kita sudah menghadapi musim penghujan. Kerja Bakti ini adalah sebagai upaya kita mencegah banjir, selain itu juga menjaga kebersihan dan kesehatan," ucap Lurah Kalideres. 

"Saya juga berterimakasih kepada semua yang hadir dan ikut andil dalam giat ini, karena ini juga salahsatu momen penting untuk menguatkan semangat gotong royong pada ASN dan Masyarakat. Dan giat kali ini kita lebih fokus pada kebersihan badan jalan dari sampah dan pembersihan saluran air dari sampah dan lumpur. Tetap semangat, Bakti Kita Untuk Jakarta," tutup Ian Imanuddin dalam arahan Apel.

Tampak hadir di Lokasi, diantaranya Ian Imanuddin Lurah Kalideres, Kasi Pem, Kasi Kesra, Kasi Ekbang, Cahya Kasatgas Pol-PP, ASN, PJLP, PPSU, Damkar, Cecep Cepy Ketua RW 11, PKK, Dawis, para Ketua RT. 001-011, Karang Taruna, LMK, FKDM dan Masyarakat.

Bakti Kita Untuk Jakarta 

(Sultan Adam Anugrah)

0 Comments

Posting Komentar