Bakti Kita Untuk Jakarta, Syaiful Fuad Rohadi SE. Lurah Pekojan Pimpin Giat Kerja Bakti Massal Diwilayah

Syaiful Fuad Rohadi, SE., membersihkan saluran air di Jl. Bandengan Utara Raya



penaxpose.com | JAKARTA-BARAT 

Menindaklanjuti Instruksi Sekda Nomor 97 Tahun 2023 tanggal 15 November 2023 tentang pelaksanaan Kegiatan Bakti Kita Untuk Jakarta dalam rangka meningkatkan kesiapan menghadapi musim penghujan dan antisipasi terhadap potensi bencana banjir serta membangkitkan kembali semangat gotong royong Aparatur Sipil Negara (ASN), PJLP/PPSU serta Masyarakat, Pemerintah Kelurahan Pekojan melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Massal diwilayah Kelurahan Pekojan.

Kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin langsung oleh Syaiful Fuad Rohadi, SE., Lurah Pekojan di Pos Sekretariat RW.11 Jalan Bandengan Utara. Minggu (19/11/2023).

Dalam Apel Syaiful Fuad Rohadi mengatakan, Kegiatan pagi ini adalah Kerja Bakti Massal dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Pj. Gubernur dan seluruh wilayah DKI Jakarta di masing-masing wilayah bersamaan seluruhnya di hari Minggu ini.

Apel Bakti Kita Untuk Jakarta 

"Menghadapi musim penghujan ini, kita semua harus lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, terutama sampah dan kelancaran saluran air dimasing-masing wilayah. Giat pagi ini juga merupakan momen untuk membangkitkan semangat gotong royong diantara ASN, PJLP/PPSU dan Masyarakat," ujarnya.

Masih Lurah Pekojan, "Sasaran Kerja Bakti hari ini, fokus penyapuan badan jalan raya/jalan MHT dan pembersihan saluran air (got)/PHB. 9.

Pantauan awak media penaxpose.com, Lurah Pekojan tampak turun langsung membersihkan saluran air yang berada di Jalan Bandengan Raya, tanda memberikan contoh dan semangat pada yang lainnya.


Bakti Kita Untuk Jakarta, Pemerintah Kelurahan Pekojan bersama stakeholder dan masyarakat 

Tampak hadir dalam giat, diantaranya Syaiful Fuad Rohadi, SE., Lurah Pekojan, Mansur Sekel, Solichin Kasi Pem, Chairil Anwar Kasi Kesra, H. Samsuri Kasi Pras, P. Nelson Kasatpol-PP dan jajaran, para ASN, Dukcapil, PJLP, PPSU, Bimas, Babinsa, para Ketua RW, LMK, FKDM, PKK, Dinas Kesehatan, Damkar, SDA, LH, Dishub, BPBD dan Masyarakat. (Dani)

0 Comments

Posting Komentar