FWJI Bersama KPU Jakarta Utara Bersinergi Menciptakan Pemilu Damai



penaxpose.com | JAKARTA UTARA 

Komisi Pemilihan Umum 

(KPU) Jakarta Utara menyambut baik Audiensi Forum Wartawan Jaya Indonesia FWJ Indonesia Korwil Jakarta Utara. Selasa 21 November 2023.

Audiensi FWJ Indonesia Korwil Jakarta Utara ke KPU Jakarta Utara dalam rangka silaturahmi serta membangun sinergitas dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Program yang dibawa FWJ Indonesia dalam Audiensi ke KPU Jakarta Utara yakni Program Jaga Kampung demi suksesnya Pemilu 2024, memerangi serta mengantisipasi berkembangnya berita Hoax dan SARA yang dapat menimbulkan perpecahan bangsa serta mengajak elemen masyarakat, relawan dan simpatisan partai politik untuk berpolitik secara sehat." Papar Sogi Sasmita, Ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Utara.

Selain itu, harapannya FWJ Indonesia dengan KPU Jakarta Utara adalah terwujudnya sinergitas dengan memprioritaskan para jurnalis sehingga memperoleh informasi valid/ sah terkait berbagai program giat pra dan pasca Pemilu 2024 yang dilakukan oleh KPU Jakarta Utara.

"Kami menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh saudara saudara FWJ Indonesia Korwil Jakarta Utara dalam menyampaikan maksud dan tujuan terlebih dalam bentuk sinergitas dalam memerangi berita Hoax, selanjuta kami meminta secara konkrit bentuk dari bentuk sinergitas tersebut ." Jelas Abdul Bahder Maloko, Ketua KPU Jakarta Utara 

"Dalam Audiensi dengan FWJ Indonesia Abdul Bahder Maloko juga mengatakan, Bahwa peran media sangatlah penting untuk bersinergi dengan KPU untuk sama sama turut menyukseskan jalannya prosesi Pemilu 2024," pungkasnya. (red)

0 Comments

Posting Komentar