Ketua Umum CPP, dr. Rosaline Rumaseuw Bagikan Kaca Mata Baca di Distrik Masni Papua Barat


penaxpose.com | MANOKWARI

Pemberian Kaca Mata Baca dan Pengobatan Gratis di Distrik Masni Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat yang dilaksanakan pada hari Senin ini (20/11/2023) adalah Kelanjutan dari acara sebelumnya diadakan oleh Ketua Umum Cendekiawan Perempuan Papua, dr. Rosaline Irene Rumasuew, M.Kes., dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE, M.Si., di Universitas Papua Manokwari pada Sabtu (18/11/2023).

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bersama Ketua Umum Cendikiawan Perempuan Papua, dr. Rosaline Rumasew M.Kes., membagikan 10 ribu kacamata khusus kepada perempuan Papua secara khusus dan seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Papua Barat pada umumnya.

Pembagian itu diawali simbolis dalam pelaksanaan roadshow jelang peringatan Hari Ibu. Manokwari, Papua Barat pada Sabtu (18/11/2023) menjadi daerah pertama dilaksanakannya roadshow tersebut. Tidak hanya kacamata, alat bantu jalan untuk penyandang disabilitas juga dibagikan.

Ketua Umum Cendikiawan Perempuan Papua,  dr.Rosaline Irene Rumasuew bersama masyarakat Papua

Ketua Umum Cendekiwan Perempuan Papua dr. Rosaline Irene Rumaseuw mengatakan bahwa, Keterlibatan organisasi Cendekiawan Perempuan Papua bersama Kementerian PPA dalam roadshow ini merupakan kepeduliannya terhadap perempuan Papua secara khusus bahkan Masyarakat Papua Barat pada umumnya.

Selain di Distrik Masni, Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat yang kami sudah laksanakan pada hari ini, maka selanjutnya kegiatan yang sama, baik itu Pembagian Kaca Mata Baca dan Pengobatan Gratis akan dilaksanakan di Manokwari Selatan dan Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat sesuai jadwal yang telah ditetapkan", pungkas Ketua Umum CPP sebagaimana dikonfirmasi Media ini.

(Dominggus Yable)

0 Comments

Posting Komentar