Partai Hanura Lantik DPC Kota Depok dan Pendidikan Politik Calon Legislatif



penaxpose.com | JAWA BARAT, Depok 

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) gelar acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) periode tahun 2020 sampai 2025 Kota Depok dan Pendidikan Politik Calon Legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat VI, DPRD provinsi Dapil Jabar VIII, DPRD Kota Depok dan Bekasi yang berlokasi di Kantor DPC Partai Hanura Jalan Kemang Raya no.65, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok pada Senin (13/11/2023) jam 09.00 pagi - selesai.

Turut hadir dalam acara Ketua DPD Partai Hanura H. Dian Rahadian, SH, MH., Sekretaris DPD Cecep Lukmannul hakim S.Kom.I, M.Ag, dan jajaran, Ketua DPC Kota Depok Denny Januar beserta jajaran, DPP Rinto Agus Tino Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Ketua DPP Bappilu dan Jajaran, Wakil Ketua BSN, Ketua DPC Kota Bekasi Iwan beserta jajaran Garis Kota Depok beserta jajaran.

Ketua DPC Parta Hanura Kota Depok Denny Januar mengatakan, "Hari ini adalah bersejarah di Kota Depok dangan adanya acara ini, kami berharap dengan pengurusan DPC Kota Depok ini agar lebih solid lagi kedepannya untuk bekerja dengan tangkas, lugas dan ikhlas, semoga apa yang kita harapkan semuanya bisa tercapai dengan harapan,". 

"Mudah- mudahan Partai Hanura di Kota Depok kedepannya lebih dikenal dan lebih mengenalkan lagi Partai Hanura kepada masyarakat maupun Calegnya, bersama-sama kita berjuang dari Partai Hanura untuk memajukan Kota Depok, Jawa Barat dan seluruh Indonesia, dengan semangat nangkit, jaya dan menang," tegas Ketua DPD Partai Hanura H. Dian Rahadian, SH,MH.

Acara sukses berlangsung aman dan lancar sampai selesai. (Red)

0 Comments

Posting Komentar