Pemerintah Kelurahan Duri Selatan Laksanakan Bakti Kita Untuk Jakarta, Memfokus Pengerukan Lumpur Selokan

Pemerintah Kelurahan Duri Selatan bersama seluruh stakeholder dan masyarakat 



penaxpose.com | JAKARTA-BARAT 

Pemerintah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Kota administrasi Jakarta Barat melaksanakan Kerja Bakti Massal yang di Lokasi Khususkan (Loksus) di RW 06, Minggu (18/11/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Kerja Bakti Kita Untuk Jakarta yang melibatkan semua RW dari RW 01 - 06.

Sesuai Intruksi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta No. 98 Tentang Perubahan atas Intruksi Sekda No. 97 Tahun 2023 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Bakti Kita Untuk Jakarta dalam rangka meningkatkan kesiapan menghadapi musim hujan dan antisipasi terhadap bencana banjir serta membangkitkan kembali semangat gotong royong. 

Tariswan, MKM. Lurah Kelurahan Duri Selatan mengatakan. "Kerja Bakti ini kita memfokuskan pada saluran air dan pengangkatan lumpur secara maksimal sehingga tidak ada lagi genangan air,"Katanya.

Tariswan MKM Lurah Duri Selatan pimpin Apel Bakti Kita Untuk Jakarta 



"Selain itu Keja Bakti ini juga agar meningkatkan semangat kegotong royongan yang selama ini berkurang di tengah Warga, dengan pencanangan Kerja Bakti Kita Untuk Jakarta diharapkan semangat tersebut dapat tumbuh kembali,"Harapnya.

Sebelumnya kegiatan tersebut diikuti apel bersama sekitar pukul 06.00 Wib di halaman Kelurahan Duri Selatan melibatkan unsur ASN, PJLP, PPSU, RT, RW, FKDM, LMK, Kader Jumatik, Dasawisma, LH, Satpol PP, Satgas Gulkarmat sebagai Pembina upacara Tariswan Lurah Duri Selatan dan sebagai Komandan upacara Ricca Julianti Kasatgas Pol PP.

Antusias Masyarakat terlihat dengan cara mereka bergotong royong bahu membahu saling bekerja membersihkan Wilayah dan Lingkungannya.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar