Pimpinan Cabang HIMPAUDI Cengkareng Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H



penaxpose.com | JAKARTA-BARAT 

Dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023, PC HIMPAUDI Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Ar-Rahmah, Rumah Susun BCI Cengkareng Timur Jakarta Barat. Kamis (23/11/2023).

Acara tersebut dihadiri 270 Guru PAUD berpakaian serba hitam pakai kerudung/jilbab Palestina. Hadir pada acara tersebu, Ustadzah Hj. Qotrunnada Syatiri (Dai TV One), Ustadzah Hj. Masyrifah Asirun Ketua Himpaudi Jakarta Barat, Penilik PAUD Sudin Pendidikan Jakarta Barat, Hj. Nurlaelah, M.Pd. selaku Ketua Himpaudi Kecamatan Cengkareng.

Hj. Nurlaelah, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, "Syukur alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada guru-guru PAUD yang sudah melaksanakan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) dengan penuh keikhlasan dan kesabaran dalam mendidik siswa/siswi di masing-masing wilayah, sehingga menjadi anak-anak yang cerdas dan berakhlaqul karimah. Adapun kegiatan Himpaudi meliputi, bantuan kemanusiaan ketika terjadi bencana alam dan pemberian santunan untuk para guru yang sedang sakit. Diambil dari dana sosial serta sumbangan dari para Donatur tetap yang ada diwilayah Cengkareng dan sekitarnya. Semoga guru-guru Paud se-Kecamatan Cengkareng tetap sehat, semangat dan solid," pungkas Hj. Nurlaelah, M.Pd.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar-Rahmah, Rumah Susun BCI Cengkareng Timur Jakarta Barat. Jumat (23/11/2023)

Dai TV One, yakni Ustadzah Hj. Qotrunnada Syatiri, dalam ceramahnya, "Bahwa sebagai Muslim kita wajib membantu saudara kita di Palestina yang sedang terkena musibah perang akibat serangan pasukan Zionis Israel yang biadab. Mari kita berdoa, semoga peperangan segera berakhir sehingga warga Palestina memperoleh kemerdekaannya," tutup Ust. Hj. Qotrunnada.

Alhamdulillah jumlah donasi yang dihimpun oleh anggota Himpaudi Kecamatan Cengkareng untuk Palestina sebesar Rp 51.910.000,--(lima puluh satu juta sembilan ratus sepuluh ribu rupiah).

Acara berakhir tertib dan kondusif.

Pewarta: Agus Sufianto

0 Comments

Posting Komentar