Silaturahmi Organ Ganjar Se-Jakarta Barat, "Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran"

Silaturahmi Organ Ganjar se-Jakarta Barat 



penaxpose.com | JAKARTA-BARAT 

Menjelang Pemilu tahun 2024, Relawan Ganjar se-Jakarta Barat mengadakan silaturahmi sesama Organ Ganjar di Kaneel Cafe, Jalan Tanjung Duren Raya No.12, RT.14/RW.7, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat. Kamis (16/11/2023).

Kegiatan yang bertajuk "Organ Ganjar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran" ini berlangsung sebagai Panitia Pelaksana dari Ganjarist.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab diantara para Organ Ganjar sekitar langkah-langkah dan strategi pemenangan Ganjar-Mahfud satu putaran dengan narasumber Bang Ipung dan Bapak Suwondo selaku Tokoh Masyarakat yang juga sebagai Relawan Ganjar.

Dalam sesi wawancara, Bang Ipung mengatakan, Silaturahmi disini adalah untuk menyatukan rasa dan semangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran.

Narasumber: Bang Ipung dan Pak Suwondo 






"Kita bersatupadu untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran, dengan apapun kita sosialisasikan, yaitu dari jari kita mengkampanyekan Ganjar-Mahfud. Kita satu misi, satu visi, kita berjuang sekuat tenaga. Satu putaran kita berjuang harus menang," ujar Bang Ipung dengan semangat.

Hal senada disampaikan oleh Pak Suwondo. "Nomor tiga pasti menang, kita berjuang dengan tulus, Ganjar-Mahfud menang satu putaran," tandas Pak Suwondo.

Sementara Ahmad Arif dari Organ Ganjarist sekaligus Panitia Pelaksana acara mengatakan, Kita mengundang semua Organ dari Ganjar tujuannya satu, ingin memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran dalam Pemilu 2024 nanti.

"Sosok Bapak Ganjar lah yang pantas melanjutkan kepemimpinan bangsa dan negara ini, yang mampu mensejahterakan rakyat Indonesia. Hari ini ada 5 Organ Ganjar yang hadir, diantaranya Ganjarist, Sahabat Ganjar Indonesia, RGB, SAGA dan GARIS. Kita setiap minggunya akan safari se-Jakarta Barat dan setiap minggunya lima Organ yang kita undang, agar kita kompak dan semangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di 2024 demi Indonesia maju," tutup Arif disesi wawancaranya. (Aris)

0 Comments

Posting Komentar