Milad GPS ke-I Dihadiri Pasha Ungu Berjalan Meriah, Pedagang UMKM Binaan Kelurahan Wijaya Kusuma Meraup Keuntungan


JAKARTA BARAT, penaxpose.com -
GPS (Gerakan Peduli Sesama) adalah gerakan kebaikan masyarakat Jakarta Barat mengadakan Milad ke-1 di Kampung Gusti, Parkiran Mitra Pemuda RW 05 Kelurahan Wijaya Kusuma Jakarta Barat, pada Milad yang berjalan 2 hari (29/30-12-2023) bisa dikatakan meriah, sebab selama 2 hari dihadiri 1200 setiap harinya.

Alhasil, kegiatan hari ke-2 dihadiri oleh Pasha Ungu yang merupakan Caleg DPR-RI Dapil Jakarta 3 dari PAN yang melakukan senam bersama warga Wijaya Kusuma.

"Secara kebetulan kehadiran Pasha Ungu melakukan kegiatan senam bersama warga disini, yang juga peserta senam anggota GPS dan ini bersifat olahraga dan tidak ada unsur lain," kata Didi Mulyadi selaku Ketua Umum GPS. Sabtu, (30/12/2023).

Mulyadi juga menerangkan bahwa Milad ke-1 ini diadakan 2 hari. "Dimana hari pertama (29/12/2023), santunan dan acara islami. Dan hari kedua doorprize dan hiburan lainnya" jelasnya.

Sementara itu, Arman selaku Ketua Panitia Milad mengatakan terimakasihnya pada masyarakat dan seluruh pendukung kegiatan acara, baik materi maupun tenaga, sebab tanpa kepeduliannya acara ini tidak semeriah ini.

 "Sekali lagi terimakasih atas bantuan dan kerjasamannya," kata Arman.

Masih ditempat yang sama, Suwarti (52) pedagang UMKM binaan Kelurahan Wijaya Kusuma mengucapkan syukur dapat penghasilan dari hasil dagangannya.

"Syukur, alhamdulillah...hari ini dapat penghasilan lebih. Dagangan saya habis dalam tempo sekejap," tutup Suwarti pedagang asinan, krupuk, gorengan dan es teh.

Perlu diketahui, acara itu juga dihadiri Pemerintah Kecamatan, Polsek Tanjung Duren, Koramil Grogol Petamburan serta SMARTI (Serikat Musisi Artis Seni Indonesia).

AN/Rbt,Ucok,Mul/Red/Rilis Pray

0 Comments

Posting Komentar