Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3, Istiqomah dengan Janjinya Jika Nanti Terpilih


JAKARTA UTARA, penaxpose.com - Sejak dibukanya masa kampanye, Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Partai Nasdem begitu aktif melakukan kampanye tatap muka diwilayah Dapilnya, yakni Dapil 3 Jakarta Utara. Pada kampanye tatap muka hari ini Selasa (30/1/2024) di dua titik, yaitu di RW 06 Kelurahan Sungai Bambu dan RW 06 Kelurahan Kebon Bawang Daenk Jamal mengajak masyarakat untuk cerdas memilih Calon Legislatif yang benar-benar peduli dengan masyarakat.

Dirinya optimis dan siap bersaing memperebutkan simpati rakyat, meskipun dirinya pendatang baru di Dapil 3, dirinya siap mengawal aspirasi masyarakat.

Hal tersebut berdasarkan sosialisasi atau tatap muka sebelumnya di beberapa wilayah Dapil 3 Jakarta Utara yang dihadiri peserta sekitar ribuan peserta. Dirinya optimis bisa mendapatkan mandat dari masyarakat, khususnya Dapil 3. Untuk itu dirinya menjaga dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah pemilihnya.

Bagi Daenk Jamal dengan sering menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada dirinya dan mampu memahami secara langsung kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Caleg Partai Nasdem nomor urut 5 itu komitmen akan memberikan berbagai bantuan dan fasilitas gratis yang disediakan pihaknya, seperti Bantuan Hukum Gratis, Pelatihan Kerja Gratis dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dikemas dalam sebuah kartu bernama Daenk Jamal Peduli Card yang dikelola oleh Yayasan Daenk Jamal Foundation.

Daenk Jamal menjelaskan bahwa berbagai bantuan dan fasilitas gratis itu akan dicover dari gaji dan tunjangan selama 5 tahun yang tidak akan dirinya ambil sepeserpun jika terpilih menjadi DPRD DKI Jakarta.

Selain itu Daenk Jamal juga menyampaikan, jika masyarakat khususnya di Dapil 3 membutuhkan konsultasi hukum bisa datang di Klinik Hukum Yayasan Daenk Jamal Foundation yang dibuka setiap hari Jumat pukul 13.00 WIB.

Daenk Jamal juga menandatangani Fakta Integritas untuk komitmen dalam merealisasikan program unggulan Daenk Jamal Peduli Card, jika nanti Ia mendapat amanah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Setelah menyampaikan visi misi kampanye ada sesi tanya jawab dan masyarakat yang hadir bukan hanya bertanya namun juga menitipkan harapan kepada Daenk Jamal sebagai Caleg DPRD DKI dari partai Nasdem.

(Rilis Pray)

0 Comments

Posting Komentar