Destry Damayanti Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Apresiasi Pada Pentas Seni Senyawa Seni Sastra dan Budaya" Sulisolawati Susmono"


Jakarta Pusat, penaxpose.com - Acara pentas dengan tema "Senyawa Seni Sastra & Budaya Dalam Celupan-Nya" diselenggarakan oleh ISAQ Center dan Yayasan Riyadhatul Ihsan dan dihadiri para Seniman, Sastrawan dan Budayawan. Jum'at (⁰) di Gedung Kesenian Jakarta.

Seniwati multi talenta Susilawati Susmono tampil di pentas berkolaborasi dan bersinergi dengan Seniman, Sastrawan, Budayawan dan Kalangan Cendikia lainnya.

Tampak hadir Destry Damayanti Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia apresiasi pada acara pentas dengan tema "Senyawa Seni Sastra & Budaya Dalam Celupan-Nya" 

"Sebenarnya ini baru pertama sekali saya terlibat pada acara kesenian seperti ini, menurut saya ini bagus sekali dan saya sangat apresiasi sekali dengan substansi pertunjukannya sangat dalem sekali dan ini suatu bukti bahwa seniman senimatik kita sangat kaya sekali. Tadi saya juga terlibat di sini dengan ikut membacakan salah satu puisi," kata Destry Damayanti.

Saat berita ini dikabarkan acara berjalan dengan baik dan lancar hingga acara selesai.

Reporter : Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar