Jika Terpilih Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3, Daenk Jamal Akan Sumbangsihkan Gaji dan Tunjangannya untuk Masyarakat


JAKARTA UTARA, penaxpose.com | Seperti biasa Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 No. urut 5 Partai Nasdem dalam berkampanye ya dengan melakukan blusukan menyapa dan temui Warga.

Daenk Jamal bersama simpatisannya melakukan blusukan dari Jalan besar hingga masuk gang ke gang tegur sapa dan menanyakan keadaannya, Sabtu (13/1/2024).

Kali ini Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 dari Partai Nasdem (Daenk Jamal) melaksanakan kampanyenya di Wilayah RW 012, 013 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta - Utara yang berlokasi di Jalan Moa.


Daenk Jamal dalam melaksanakan kampanyenya beramah tamah, bertegur sapa siapa saja yang ia temui dan lewati. Ia juga berjanji kalau dirinya terpilih nanti semua gaji dan Tunjangannya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta akan ia Sumbangsihkan kepada Masyarakat," ucapnya.

Selain itu Daenk Jamal juga memenuhi undangan Shohibul Hajat Hj. Yanah di lokasi Kebon Pala Kelurahan Pejagalan.

"Saya mendoakan semoga kedua mempelai pengantin menjadi suami dan istri yang sakinah mawadah warohmah hingga akhir hayat, dan kepada Keluarga yang saat ini berbahagia saya juga mendoakan agar selalu dalam keadaan sehat selalu," ucapnya.

Saat berita ini dikabarkan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 No. Urut 5 Partai Nasdem Insya Allah akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Muara Baru pada malam harinya.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar