Lima Tahun Bersama Daenk Jamal Jika Terpilih Menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakut


JAKARTA UTARA, penaxpose.com - Dalam berkampanye di Pemilu 2024, Daenk Jamal Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 3 nomor urut 5 dari Partai Nasdem selalu menggaungkan program-program unggulannya.

Seperti yang baru saja dilaksanakan diwilayah Kapuk Kencana RT 002/03 dan Pasar Goyang RT 001/04, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024).

Daenk Jamal melalui kampanye nya dengan blusukan maupun tatap muka bersama warga berjanji, apabila dirinya nanti terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 3 untuk masa periode 2024 - 2029, gaji dan tunjangannya sebagai anggota Parlemen tidak sepeserpun dirinya akan ambil, melainkan akan dialokasikan kepada masyarakatnya di Dapil 3.


"Insya Allah apabila nanti saya terpilih saya ingin masyarakat, khususnya di Dapil saya (Dapil 3), meliputi Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, Kecamatan Tanjung Priok akan menerima manfaat dari Kartu Sakti yang bernama Kartu Daenk Jamal Card," ungkapnya.

Daenk juga memaparkan apa saja manfaat yang terkandung didalam Kartu Daenk Jamal Card yang dikelola oleh Yayasan Daenk Jamal Foundation, diantaranya 

  1. Kartu konsultasi hukum gratis
  2. Kartu pelatihan kerja gatis
  3. Kartu Bantuan sosial gratis (BLT)



Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar