Lurah Duri Selatan Pimpin Apel Kerja Bakti Massal Pasca Kebakaran Diwilayahnya


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Kebakaran yang terjadi di Wilayah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat Sabtu, (6/1/2024) beberapa hari lalu yang menghanguskan rumah tinggal dan kontrakan di Jalan Kampung Duri dalam /Gang Ucung Raya RT 009/05.

Sebanyak 10 (sepuluh) rumah tinggal dan 80 (Delapan puluh) kontrakan hangus terbakar yang menyisakan puing - puing sisa bangunan.

Senin (8/1/2024), Pemerintah Kelurahan Duri Selatan bersama Petugas Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPSU) se - Kecamatan Tambora terjun membersihkan Puing dan material sisa - sisa pasca Kebakaran.

Tariswan MKM, Lurah Kelurahan Duri Selatan dalam sambutan apel Kerja Bakti Massal mengatakan.

"Terima kasih kepada PPSU yang tergabung se - Kecamatan Tambora untuk melaksanakan kerja bakti massal pasca Kebakaran di Wilayah RT 09 RW 05 Kelurahan Duri Selatan," sambutnya.

Dalam sambutan lainnya, Tariswan juga memberikan semangat kepada PPSU agar saat melaksanakan kerja bakti ini jangan ada yang bercanda kita harus membantu membersihkan sisa puing dan material pasca Kebakaran sehingga semuanya akan lebih mudah mempercepat penanganannya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Camat Tambora dan Lurah se - Kecamatan Tambora yang telah mengutus masing - masing lima (5) personil anggota PPSU. Salam hormat dari saya," Tariswan dalam sebuah sambutannya.

Kerja bakti massal ini diikuti oleh PPSU se - Kecamatan Tambora, Lurah Duri Selatan (Tariswan), Kasie pem (M. Dirhamsyah), Kasie perlengkapan Barang (H. Nawawi), Natalina Adi Puspitasari), Kasatgaspol PP (Rica Julianti) dan anggota, PJLP (Jayadi), Bhabinkamtibmas (Aiptu Suyatno), Satgas Damkar, FKDM, H. Wahyu Wibisana (Ketua RW 05), Sriyadi (Ketua RT 009).

Saat ini para petugas PPSU tengah berjibaku membersihkan puing dan material dan diangkut ke bak mobil Lingkungan Hidup (LH).

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar