Masyarakat Tambora Senam Massal Bersama Abdul Gofur Caleg PAN Nomor 6 Didepan Mall Season City


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Sekitar 2000 massa Partai Amanah Nasional (PAN) Tambora Jakarta Barat yang terdiri dari Kader, Pengurus dan Simpatisan tumpah ruah mengikuti Senam Sehat Bersama Abdul Gopur Caleg PAN nomor urut 6 Dapil 9 Jakarta Barat yang terdiri dari Kecamatan Tambora, Kalideres dan Cengkareng, Minggu, (28/1/2024) didepan Mall Season City, Kelurahan Jematan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Sejak pukul 05:00 WIB massa sudah berdatangan dan berkumpul untuk mengikuti kegiatan tersebut. Masa yang terdiri dari warga masyarakat Kelurahan Tambora, Kelurahan Krendang dan Kelurahan Jembatan besi tampak ceria dan senang setelah Panitia membuka acara dan tampak terpantau masyarakat umum juga tidak ketinggalan.

Desi (28) warga Krendang mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti olah raga senam.

"Saya datang bersama 20 teman kesini karena selain olah raga juga sebagai simpatisan PAN," ujarnya.

Sementara Nengsih (47) dan Surti (52) warga Tambora juga mengatakan hal yang sama, bahwa PAN idola kami dan nanti pada tanggal 14 Februari akan mencoblos PAN dengan Caleg DPRD nya Abdul Gofur.

"Nomor 6 dong nanti saya coblos dari PAN," tandasnya.

Senam massal yang di inisiasi oleh Abdul Gofur, dihadiri Zita Anjani dan Steven Willy Umboh menambah semangat pera peserta.

"Kegiatan senam ini adalah sesuai arahan DPP PAN dan Caleg diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk membiasakan diri dengan pola hidup sehat, salahsatunya senam," kata Abdul Gofur.

Masih Gofur, Saya berharap kegiatan ini mendapatkan kepercayaan masyarakat kepada PAN. "Semoga masyarakat dapat menerima kehadiran PAN dan bisa meningkatkan ektabilitas suara PAN khususnya Dapil 9," imbuhnya.

Disela-sela acara, Gofur juga mempromosikan Zita Anjani agar menjadi Cawagub (Calon Wakil Gubernur) DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

"Jika nanti suara PAN meningkat dan memenuhi syarat, pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur maka Zita Anjani kita ajukan," tandasnya.

Reporter: Robert Siagian/Rilis Pray

0 Comments

Posting Komentar