Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jakarta Barat Gelar Konferensi Pimpinan Daerah


Jakarta, penaxpose.com | Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Jakarta Barat menggelar Konferensi Pimpinan Daerah (KONPIDA) di Aula Masjid Baitul Hikmah Perguruan Muhammadiyah Tomang, Jl. Gelong Baru no.21A, Kelurahan Tomang pada hari Ahad (07/01/2024).

Pada KONPIDA kali ini, PD IPM Jakarta Barat mengangkat tema, “Rekonstruksi Pelajar Kreatif dan Berilmu Wujudkan Konferensi Pimpinan Daerah yang Berkelanjutan." Dalam sambutannya, Ketua Umum PD IPM Jakarta Barat, Akmal Abimawi Pakpahan memaparkan alasan pemilihan tema ini bermaksud untuk meneguhkan rekonstruksi para pelajar Muhammadiyah Jakarta Barat untuk kreatif dan berilmu dalam mewujudkan kepemimpinan berkelanjutan agar lebih baik dan maju.

Dan Zamzami, mewakili Ketua Umum PW IPM DKI Jakarta (M. Salman Jabbar Sangadji) menyampaikan pujiannya, “Ini suatu kemajuan. Kita tahu PD IPM Jakarta Barat dinamikanya sangat dinamis dan konferensi ini dilaksanakan sebelum Musyawarah Daerah IPM Jakarta Barat dan semoga bisa berkelanjutan.”

Pada kesempatan yang sama, sebelum dibuka secara resmi acara Konferensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat Dr. Ir. H. Narmodo Rachimi, M.Ag. berpesan, “Agar para pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jakarta Barat terutama yang hadir benar-benar disiplin waktu saat belajar, saat berorganisasi dan saat di rumah. Jangan pernah sia-siakan waktu baik saat rapat atau giat di IPM, saat belajar (kegiatan belajar mengajar) di sekolah maupun di rumah agar kalian mudah meraih target dan cita-cita kalian baik di sekolah, IPM maupun di masyarakat (rumah).

Dan acara konferensi ini dihadiri pula oleh para anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat, Ketua dan para anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tomang sebagai tuan rumah juga 35 peserta KONPIDA dari Cabang dan Ranting IPM se-Jakarta Barat.

Kontributor: Asep Zaini Narmin 

0 Comments

Posting Komentar