Baleho Iklan dengan Bebas Terpasang di Taman Fasos Fasum, Siapa "Centeng" Dibalik Terpasangnya Baleho Itu?


Jakarta, penaxpose.com - Siapa Centeng dibalik Taman Corner Park Srengseng sehingga baleho iklan dengan bebas bertebaran terpasang berada di dalam taman penghijauan tersebut??. Padahal tidak boleh ada baliho di Taman Fasos Fasum.

Diduga ada “Centeng” yang melindungi spanduk iklan sembarangan yang aman keberadaannya di taman di sejumlah wilayah Jakarta Barat. Pantauan media ini, salahsatunya Taman Corner Park Srengseng yang seharusnya untuk penghijauan.

Melihat kondisi taman penghijaun di Jakarta Barat yang telah beralih fungsi ini, Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz menduga ada “Centeng” yang melindungi sehingga reklame bisa aman berdiri kokoh di tempat tempat penghijauan.

“Sehingga taman yang seharusnya diisi aneka tanaman, tetapi kini menjadi tempat menaruh spanduk berisi sejumlah iklan produk. Kondisi ini membuat taman menjadi terlihat semrawut, sehingga tidak enak lagi dipandang. Seharusnya ditertibkan agar taman jadi terlihat indah dan hijau” ungkapnya. Minggu (25 Februari 2024).

”Bukan hanya di Taman Corner Park Srengseng, taman lainnya juga dipenuhi reklame, seperti yang terdapat di perempatan lampu merah Srengseng, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Taman dilokasi tersebut kini tampak kumuh dengan keberadaan empat spanduk besar,” pungkas Umar.

Terkait dugaan ada centeng di Taman Corner Park Srengseng sehingga reklame iklan bisa terpasang ditempat penghijauan tersebut, media ini berusaha mengkonfirmasi pihak terkait, khususnya Satpol PP, tapi hingga berita ini dimuat belum bisa mengkonfirmasi. (Tim)

0 Comments

Posting Komentar