Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakut Jika Terpilih Duduk di Parlemen Akan Perjuangkan Masyarakat Pemilihnya


JAKARTA UTARA, penaxpose.com - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 No 5 dari Partai Nasdem Jakarta Utara, Daenk Jamal menggelar kampanye tatap muka bersama warga di 2 titik yaitu, di Jln Muara Baru Sampahan RT 16 Blok E/F dan Blok D Kel penjaringan Kec Penjaringan Jakarta Utara. Rabu (07/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga yang didominasi kaum ibu-ibu dari wilayah tersebut, dalam paparannya didepan warga Daenk Jamal memperkenalkan program unggulannya yaitu Kartu Daenk Jamal Perduli Card beserta berbagai Fasilitas dan keunggulannya.

Dengan Program ini, Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 5 itu, akan memberikan berbagai bantuan dan fasilitas gratis yang disediakan pihaknya seperti, Bantuan Hukum Gratis, Pelatihan Kerja Gratis dan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang dikemas dalam sebuah kartu bernama Daenk Jamal Peduli Card.

Dalam paparannya, Daenk Jamal menjelaskan bahwa berbagai bantuan dan fasilitas gratis itu akan di Cover dari Gaji dan Tunjangan selama 5 Tahun yang tidak akan dirinya ambil sepeserpun jika terpilih menjadi DPRD DKI Jakarta.

Serta memberikan fasilitas gratis lainnya untuk masyarakat di dapil pemilihannya diantaranya, kursus setir mobil bersertifikat sampai bisa, serta belajar las yang disediakan untuk warga, dan semua itu gratis tanpa menunggu dirinya duduk di Kebon Sirih.

Dirinya meminta dan berharap penuh kepada warga masyarakat Kapuk Kencana dan Pasar Goyang agar lebih cerdas dalam memilih calon agar mendapatkan perubahan lebih baik apabila dirinya bisa duduk di legislatif nanti. " tuturnya. 


Demi keseriusannya untuk membantu warga masyarakat di dapil pemilihannya, di hadapan warga Pejagalan Daenk Jamal menandatangani Pakta Integritas dengan uraian seperti berikut. 

1. Akan melaksanakan dengan penuh tanggung jawab atas Program yang telah saya sampaikan dalam sosialisasi kepada masyarakat yang berada di daerah pemilihan saya yang meliputi Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, dan Kecamatan Tanjung Priok. 

2. Akan merealisasikan Program Daenk Jamal Peduli Card terhitung sejak saya di lantik menjadi Anggota DPRD Propinsi DKI Jakarta selama 5 Tahun. 

3. Saya akan menerima konsekuensi apapun apabila Program Daenk Jamal Peduli Card tidak berjalan sesuai dengan apa yang saya janjikan selama sosialisasi di daerah pemilihan saya. 

Demikian Pakta Integritas ini saya buat dalam keadaan sadar dan penuh tanggung jawab sebagai bentuk komitmen terhadap aspirasi masyarakat yang telah memilih saya pada wilayah Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, dan Kecamatan Tanjung Priok.

Sementara itu pula, " Suhaeni " warga Pasar Blok E/F" menyampaikan, sungguh saya baru kali ini menemui Caleg yang berani langsung melakukan kontrak politik dengan masyarakat, karena semua Caleg yang sudah datang kesini semua hanya janji palsu, setelah jadi ya sudah ditinggalkan kami." katanya.

(Tyson/Rilis Pray)

0 Comments

Posting Komentar