Gus Syaifuddin Sapa Warga Mampang Prapatan

 


JAKARTA SELATAN, penaxpose.com - Gus Syaifuddin berkesempatan untuk menyapa warga RT 008 RW 05 Mampang Prapatan. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Gus Syaifuddin untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung sebagai Calon DPD RI nomor 18 Dapil DKI Jakarta.

Acara diawali dengan sambutan dari Perwakilan RT 008, RW 05 Mampang Prapatan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Gus Syaifuddin dan berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar warga.

Gus Syaifuddin dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal, antara lain memperkenalkan diri dan visi-misinya, juga menyerap aspirasi dari masyarakat terkait berbagai permasalahan di wilayah RT 008 RW 05 Mampang Prapatan, Minggu (4/2/2024).

"Mari kita bersama-sama membangun wilayah yang lebih baik, Sahabat Baru Harapan Baru untuk kedepannya bersama saya," kata Gus Syaifuddin.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif antara Gus Syaifuddin dan warga. Warga antusias menyampaikan berbagai pertanyaan dan keluhan mereka, seperti masalah kebersihan, keamanan, dan infrastruktur. Gus Syaifuddin dengan seksama mendengarkan dan mencatat setiap pertanyaan dan keluhan yang disampaikan oleh warga.

Di akhir acara, Gus Syaifuddin berjanji akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan oleh warga. Beliau juga mengajak warga untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun wilayah yang lebih baik dan blusukan membagikan APK menemui warga.

Bu Eva salah satu tokoh RT 008 berharap agar kegiatan seperti ini dapat diadakan secara rutin untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan wilayah.

(Mas Djo/Rilis Pray)

0 Comments

Posting Komentar