Jelang Ramadhan, Pengecoran Jalan Terus Dikebut


Sragen, penaxpose.com  | Menjelang Ramadhan TMMD terus kebut dan tancap gas pengecoran jalan menghubungkan Desa Gedongan dan Desa Jabung di Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, jalan tersebut merupakan salahsatu sasaran fisik TMMD Reguler ke-119 Kodim 0725/Srg. Kamis (29/02/2024).

Diharapkan pengerjaan jalan cor akan segera selesai lebih cepat, karena bulan puasa tinggal hitungan hari, sehingga pengerjaan di bulan puasa nanti tidak terlalu berat untuk bekerja tinggal sedikit saja.

"Kita terus bekerja dengan semangat, dengan warga tancap gas supaya kerjaan saat puasa tinggal sedikit, syukur-syukur tinggal berapa puluh meter saja. Anggota Satgas 75% muslim, jadi kami berkomitmen untuk tancap gas sebelum puasa ini," tutur anggota Satgas TMMD, Praka Patrit.

"Selain menjelang bulan suci Ramadhan, dari warga juga dalam waktu dekat mulai panen raya padi terlihat di kanan kiri pengecoran jalan. Semoga cepat selesai dan warga masyarakat bisa segera menggunakan dan menikmati manfaat jalan cor ini," pungkasnya.  (Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar