Komunitas Forklip dan Warga Pluit Jakut Doakan Caleg Nasdem Daenk Jamal Duduk di Parlemen


JAKARTA UTARA, penaxpose.com - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai Nasdem, Daenk Jamal menggelar kampanye tatap muka bersama Komunitas Forklip dan Warga Pluit Dalam RT 08/08 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara Selasa (6)2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri anggota Forklip dan ratusan Warga yang didominasi ibu - ibu dari Wilayah tersebut, Dalam paparannya didepan Warga Daenk Jamal kembali memperkenalkan Kartu Daenk Jamal Peduli Card beserta berbagai fasilitas dan keunggulannya yang dimiliki.

Seperti bantuan Hukum gratis, Pendampingan Hukum gratis, Pelatihan stir mobil Gratis, bantuan langsung tunai (BLT) yang dikemas dalam Kartu Daenk Jamal Peduli Card.

Dalam paparannya Daenk Jamal menjelaskan bahwa berbagai bantuan dan fasilitas gratis itu akan di cover dari gaji dan tunjangannya ya g tidak ia ambil sepeserpun jika Terpilih menjadi DPRD DKI Jakarta.

Ketua Umum Forklip Cecep Supriadi, diwakili bang Mada menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Daenk Jamal yang selama ini selalu mensuport berbagi kegiatan kemasyarakatan di Wilayahnya, Kami mendoakan agar Daenk Jamal sukses dalam Pemilu 2024 ini," tutupnya.

(Tyson/Rilis Pray)

0 Comments

Posting Komentar