Lala Komalawati Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Nomor 10 Partai Nasdem Maknai Isra Mi'raj dengan Menambah Keimanan Kepada Allah SWT serta Mengajak Masyarakat Indonesia Untuk Menentukan Pilihan Pemimpin Kita


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Makna Isra Mi'raj adalah naik keatas mendaki mencapai tempat yang lebih tinggi, setinggi - tinggi pencapaiannya.

"Dalam rangka silaturrahmi dan memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang selalu kita sambut dengan antusias oleh umat Muslim tiap tahunnya untuk mengenang perjalanan beliau dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso yang kemudian dinaikan oleh Allah SWT ke langit yang tertinggi yaitu Sidratul Muntaha," Lala Komalawati membuka sambutannya.

Kemudian Lala berharap dalam peringatan Isra Mi'raj ini bisa menambah keyakinan dan keimanan kita kepada Allah SWT," ucapnya.

Selain itu Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 nomor urut 10 meliputi Kecamatan Tambora, Kecamatan Kalideres, dan Kecamatan Cengkareng, Lala Komalawati dari Partai Nasdem, mengingatkan Masyarakat.

"Ini adalah tugas kita yang harus kita lakukan bersama - sama Rakyat Indonesia dan Warga Masyarakat dan kita semua ini harus menunaikan kewajiban kita dengan menentukan siapa pemimpin-pemimpin kita yang akan menjadi Wakil Rakyat kita," ingatnya.

Sebelumnya Habib Quraisy bin Ali Al Aidid dalam ceramahnya mengingatkan, kita umat Muslim atas suri tauladan Nabi Muhammad SAW dan juga dalam hal pentingnya Pemilu 2024 ini kita harus pakai ilmu.

"Mau calon Presiden, calon Wakil Presiden kalau ilmunya gak cukup bagaimana bisa memimpin Indonesia," salah satu intisari siraman rohaninya.

Kemudian Lala Komalawati juga mengajak para hadirin yang hadir di acara Isra Mi'raj untuk mengawal pesta demokrasi ini berjalan dengan damai, aman dan tidak terjadi kendala apapun, dengan mengedepankan jujur dan adil.

Peringatan Isra Mi'raj yang berjalan dengan lancar dan khidmat itu diselenggarakan di Jalan Pengukiran IV Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis (8/2/2024).

Dihadiri sejumlah Habaib seperti Habib Quraisy Alydrus, Habib Novel, Habib Mahsyur Al - Aidit, Habib Ahmad Assegaf, Ustadz Zainal Arifin dan Abdul Aziz Muslim (Anggota DPRD DKI Jakarta), REGEAN, Komunitas Ojol Tambora dan warga masyarakat dari berbagai wilayah.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar