Masuk Masa Tenang Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan Bersihkan Alat Peraga Kampanye Diwilayahnya


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan bersama stackholder Wilayah bersihkan Alat Peraga Kampanye (APK),, Minggu (11/2/2024) tepat pukul 00.00 Wib.

Adapun pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) seperti banner, stiker, bendera partai dan baliho menyisir area seperti Jalan K.H. Moch. Mansyur dan Jalan TSS Raya.

"Untuk kegiatan penurunan APK ini yang di mulai pukul 00.00 Wib kita utamakan dahulu adalah Jalan protokol seperti Jalan K.H. Moch Mansyur, TSS Raya, yang jelas untuk Wilayah Kelurahan Duri Selatan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) kita turunkan karena target kita masih dua hari sampai dengan (13/2/2024). Mudah - mudahan kita per Tanggal (11/2/2024) sudah selesai semua itu harapan kami targetnya, tapi paling tidak kita ada toleransi waktu sampai dengan (13/2/2024) sampai pukul 10.00/pagi,"terangnya.

"Selama penurunan Alat Peraga Kampanye Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan di bantu bersama stackholder Wilayah seperti LMK, FKDM, Panwaskel, Panwas TPS dan Karang Taruna," tuturnya.

Saat ini Alat Peraga Kampanye hasil penurunan untuk masa tenang di bawa kendaraan PPSU ke Kelurahan.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar