Media Fokuspriangan.id Raih Penghargaan dengan Kategori Media Partner Kebaikan dari Rumah ZaKat



Jakarta, penaxpose.com |
Rumah Zakat meluncurkan gerakan Manfaat Hebat di tahun 2024 yang bertujuan mewujudkan kebaikan berdampak, membahagiakan, dan menjangkau luas.

Dalam acara tersebut rumah zakat  memberikan penghargaan kepada Media fokuspriangan.id dari Lembaga Filantrofi, Rumah Zakat Indonesia. 

Pemberian penghargaan dilakukan pada Happiness Award 2023 yang masuk dalam rangkaian Public Expose dengan tema "Bersama Wujudkan Manfaat Hebat". Acara berlangsung di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Residence Jakarta, JL Gatot Subroto RT 001 RW 03, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Kamis (1/2/2024).

Media fokuspriangan.id mendapatkan penghargaan dari Rumah Zakat dalam kategori Media Partner Kebaikan. Penghargaan ini diberikan kepada Media fokuspriangan.id karena berjasa dalam membantu Rumah Zakat mensyiarkan kebaikan dan manfaat zakat di Indonesia.

CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan, "Kami mengucapkan terimakasih kepada mitra kolaborasi dalam mendukung kegiatan kami. Kami menyadari bahwa mitra kolaborasi termasuk media sangat penting. Kami ada kekurangan dan membutuhkan kolaborasi," ujar Irvan Nugraha, Golden Ballroom, The Sultan Hotel Residence Jakarta (1/2/2024).

Sebagai lembaga zakat dan kemanusiaan, Rumah Zakat berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah yang tercepat dan terdepan dalam upaya pemberdayaan masyarakat serta penanggulangan bencana. InsyaAllah di tahun 2024 ini, Rumah Zakat akan tetap berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap berbagi kepada sesama baik yang ada di Indonesia maupun Gaza Palestina,” ungkap Irvan Nugraha.

Nur Azizah Jurnalis perwakilan dari Pimpinan Redaksi Media fokuspriangan.id mengatakan, "Saya mengapresiasikan dan bangga atas pencapaian penghargaan ini dari Rumah Zakat Indonesia, yang telah mempercayai Media Fokuspriangan sebagai kategori Media Partner Kebaikan. Semoga kedepannya Media Fokuspriangan bisa memberikan kolaborasi yang terbaik untuk Rumah Zakat Indonesia," ungkap Nur Azizah saat diwawancarai Awak Media Golden Ballroom, The Sultan Hotel Residence Jakarta. 

Dalam kegiatan ini, Rumah Zakat juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement Awards kepada Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin.

Penghargaan juga diberikan kepada Menko PMK Muhadjir Effendy dalam Kategori Tokoh Pemberdayaan.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Rektor IPB Arif Satria juga turut mendapatkan penghargaan ini.

Tahun ini Rumah Zakat memiliki target untuk membahagiakan 1,8 juta penerima manfaat program di bidang ekonomi, pendidikan, Kesehatan, kebencanaan dan kemanusiaan. 

Robbi DKI Jakarta

0 Comments

Posting Komentar