Milad Kedua Tahun REGEAN Milenial Gelar Giat Santunan Yatim dan Bantuan Modal Usaha UMKM


Jakarta, penaxpose.com | Dalam memperingati milad yang ke-2 tahun REGEAN Milenial mengadakan Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu dan Program Bantuan Modal Usaha Mikro untuk masyarakat menengah kebawah di Jalan Mampang Prapatan XIV No.13D, RT. 008 RW. 06, Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan. Kamis (1/2/2024).

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat menengah kebawah di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini.

Acara dihadiri oleh Pengurus DPP REGEAN Milenial Yayang Rahmat selaku Ketua Umum, Yuni Setiawati selaku Sekjen, Ibu. Ustadzah Farihah Thohir selaku Pemandu acara juga sebagai Dewan Penasihat REGEAN Milenial, Ahmad Wahyudin selaku Ketua Bidang Satgas dan Keamanan DPP REGEAN Milenial.


Alhamdulillah Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan semoga Allah SWT ridhoi, berkahi dan bermanfaat bagi para penerima manfaat.

Organisasi Masyarakat atau Ormas REGEAN Milenial yang dipimpin oleh Ketua Umum Yayang Rahmat, S.Sos., selalu memperhatikan dan mengedepankan rasa sosial kemanusiaan, yang dimana Ormas ini ingin menjadi percontohan untuk semua, khususnya kalangan millenial dan gen-z untuk mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan mau memperhatikan kondisi bangsa yang sedang sulit, terutama masalah ekonomi dan kesejahteraan.

Bantuan modal usaha tanpa bunga yang diberikan oleh Yayang Rahmat melalui Organisasi REGEAN Milenial ini akan terus menerus dilakukan setiap saatnya dalam waktu yang akan di tentukan. "Semoga bantuan modal usaha untuk anggota dan masyarakat ini bisa menjadi tolak ukur para dermawan-dermawan yang ingin menyalurkan bantuan seperti ini. Jangan takut miskin untuk membantu sesama yang membutuhkan karena sejatinya hidup itu adalah Fastabiqul Khairot, yaitu berlomba-lomba dalam kebaikan," tuturnya.


"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang mampu untuk ikut berperan dalam memperhatikan nasib masyarakat kecil untuk kesejahteraannya. Tidak perlu menunggu kaya raya untuk saling membantu, mari bergotong royong dalam kebaikan untuk kepentingan bersama, sehingga menjadi bangsa yang baldatun thoyibatun warrobun ghofur dipimpin oleh Ulil Amri yang soleh, yaitu pasangan Anies-Muhaimin (AMIN)," himbaunya.

Yayang juga mengajak peserta yang hadir untuk mencoblos pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 AMIN di tanggal 14 Februari 2024. Mengarahkan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dari keluarga, saudara, teman dan jaringan-jaringan komunitasnya untuk memilih pasangan Capres dan Cawares nomor urut 1 AMIN.

(Y. Rahmat)

0 Comments

Posting Komentar