Suasana Pecah, Warto Dolin Caleg Nomor 5 dari Partai Gelora Indonesia Berkunjung ke Wilayah Kelurahan Grogol Jakarta Barat


Jakarta Barat, penaxpose.com | Ahad, 4 Februari 2024 Warto Dolin atau yang lebih dikenal sebagai Bang "WD" melakukan kampanye dibeberapa titik diwilayah Kelurahan Grogol Jakarta Barat. 

Warto Dolin merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 10 yang meliputi (Grogol Petamburan, Taman Sari, Palmerah, Kebon Jeruk dan Kembangan) dari Partai Gelora Indonesia melakukan sosialisasi di beberapa wilayah Kelurahan Grogol, diantaranya RW 04, RW 06, RW 07, RW 08 dan RW 09. Terlihat warga sangat antusias dengan kehadiran Caleg tersebut.

Didalam kampanyenya pada titik pertama "WD" yang panggilan akrabnya diwilayah yang dikunjunginya RW 09 Jl. Dr. Semeru IV Gang D, Grogol Jakarta Barat, mengajak untuk memanfaatkan minyak jelantah sebagai nilai ekonomi dan mengajak bagi yang usia produktif untuk bekerja ke Jepang serta mensosialisasikan cara pencoblosan di Pemilu nanti, pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024.

"WD" yang mempunyai motto "Nyata Berjuang Bersama Generasi Muda" ini mengajak warga untuk jangan golput dan jangan lupa memilih dirinya di Pemilu nanti. "Ingat Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari sekalian Partai Gelora Indonesia nomor 7 dan Warto Dolin nomor 5," imbuhnya.

Sementara itu di RW 04, 06, 07 dan 08, tepatnya di satu titik di Jl. Dr. Makaliwe 1 Kelurahan Grogol, selain mensosialisasi, juga mengadakan Senam Bersama Bang WD dengan warga sekitar. Warga ikut menggerakkan badan mengikuti irama yang mengiringinya. "Seru dan sehat" seru Indi Natalia seorang warga yang mengikuti senam bersama warga lainnya. (Sufahmi)


0 Comments

Posting Komentar