Tandatangani Fakta Integritas, Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakut Dihadapan Ratusan Warga Dapilnya


JAKARTA UTARA, penaxpose.com - Dihadapan ratusan Warga Pejagalan Kecamatan Penjaringan, tepatnya di RT 008/01, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakarta Utara, Daenk Jamal menandatangani Fakta Integritas, Kamis (8/2/2024).

Saat diwawancarai Awak Media, Sopiah Warga RT 008/01 Pejagalan, kenal dengan yang namanya Daenk Jamal ya dari RTH Kalijodo.

"Saya tertarik dengan program Daenk Jamal ya terkait Program Pendidikan, Kesehatan dan Pelatihan kerja. Harapan saya agar semua Masyarakat berhak apa yang sudah dijanjikan," katanya.


Dalam kesempatannya, Daenk Jamal memaparkan visi misinya dan mensosialisasikan program-program unggulannya, seperti Program Bantuan Hukum gratis, Pendampingan Hukum Gratis, Program Pendidikan, Kesehatan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Latihan Stir Mobil Gratis. Untuk lima tahun kedepan apabila dirinya duduk di Parlemen (Kebon Sirih), sepeserpun dari gaji dan tunjangannya tidak akan ia ambil, melainkan dialokasikan kebutuhan warga daerah pilihannya, yaitu Dapil 3 meliputi Kecamatan Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priuk.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar