Aksi Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen Gendong Anak Kerumahnya


Sragen, penaxpose.com  | Anggota Satgas TMMD ke-119 menggendong anak kecil menuju kerumahnya di lingkungan Dukuh Butuh RT. 008, Jum'at (01/03/2024). Kedekatan Satgas TMMD ke-119, Kodim 0725/Sragen dengan Warga Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen terus terjalin.

Bentuk kedekatan itu terlihat saat anggota Satgas TMMD ke-119 menggendong anak kecil hingga menuju kerumahnya dilingkungan Dukuh Butuh RT. 008 Desa Gedongan. 

Pantauan di lapangan, saat Satgas TMMD ke-119 Kodim Sragen usai melakukan pengecoran bersama warga di Desa Gedongan dan hendak ke warung membeli rokok dan air minum, tiba-tiba ditengah perempatan jalan ada anak kecil meminta untuk digendong sampai menuju kerumahnya.

Tanpa pikir panjang, salahsatu Satgas TMMD itu langsung menggendong anak tersebut menuju kerumahnya.

"Saat itu saya mau pulang ke rumah orangtua asuh saya. Namun tiba-tiba saja anak itu menangis dan minta gendong. Ya saya gendong," kata Prada Alfian anggota Batalyon 408. Jumat (1/03/2024).

Ditambahkannya, ditengah perempatan yang tidak jauh dari rumahnya digendongnya anak itu hingga menuju kerumahnya.

"Walaupun tidak terlalu jauh tak masalah. Asal anak itu senang. Karena kami juga jarang ada momen seperti ini," ucapnya.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar