Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Jalan Sehat TPA


Surakarta, penaxpose.com  | Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska, Serka Rumbawa bersama Bhabinkamtibmas Aipda Fajar dan Linmas melaksanakan pengamanan jalan sehat anak-anak TPA se-Kelurahan Joyotakan bertempat di Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan,  Kota Surakarta. Minggu pukul 08.00 WIB (10/03/2024).

Kegiatan jalan sehat anak-anak TPA Keluraha Joyotakan hari ini, mulai dari Taman Cerdas Kelurahan Joyotakan melewati perkampungan dan finish di Taman Cerdas lagi.

Lurah Kelurahan Joyotakan Bapak Sandi Mulyanto, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, untuk menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, marilah kita menyehatkan jasmani dan rohani kita sehingga dalam kegiatan bulan Suci Ramadhan, kita bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan sehat sampai selesai bulan puasa nantinya.

"Kegiatan jalan sehat ini merupakan bentuk silaturahmi antara anak-anak Forum Komunikasi Taman Pendidikan Alquran se-Kelurahan Joyotakan supaya lebih harmonis dan rukun," ujar Bapak Sandi Mulyanto Lurah Joyotakan.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar