Berkah Ramadhan, GRIB JAYA Ranting Duri Kepa Berbagi Takjil kepada Warga


Jakarta, penaxpose.com | Berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan, Organisasi Kemasyarakatan (ormas) GRIB JAYA tingkat Ranting Duri Kepa berbagi takjil gratis kepada warga sekitar dan pelintas jalan.

Diketahui, pembagian tersebut di Jl. Duri Raya tepatnya dipersimpangan Traffic Light Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat pada Jumat (29/3).

Ketua GRIB JAYA Ranting Duri Kepa, Aris P.J mengatakan, berbagi kebaikan dalam bulan Ramadhan ini sangat baik.

"Alhamdulillah kegiatan Ramadhan ini adalah agenda rutin kami, yakni pembagian takjil secara gratis. Dan kali ini kita mengadakan diperlintasan Lampu Merah Duri Kepa. Kegiatan ini dalam rangka menjemput berkah Ramadhan dan tebar kebaikan. Alhamdulillah 300 box takjil tersalurkan kepada warga sekitar dan pelintas jalan. Semoga kegiatan ini bisa terus kita istiqomah kan," kata Aris.


Pantauan Awak Media penaxpose.com, sebelum memulai aktivitas berbagi, sejumlah anggota GRIB JAYA Ranting Duri Kepa melakukan doa bersama serta mendapatkan arahan dari Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kebon Jeruk, H. Agus Asmat.

H. Agus Asmat Ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Kebon Jeruk menegaskan organisasi harus dijalankan dengan keikhlasan, terlebih dalam hal nya berbagi.

"Ranting GRIB JAYA Duri Kepa, memang dinilai baik dan kompak, pada sebelumnya Pengurus GRIB JAYA Ranting sudah minta ijin untuk berkegiatan pembagian takjil. Adapun sumber dana kegiatan tersebut para anggota menyisihkan rezekinya. Alhamdulillah terkumpul sehingga terlaksana kegiatan yang sangat baik ini," ungkap H. Agus Asmat.

Masih H. Agus Asmat, "Saya selaku Ketua PAC sangat mendukung penuh dan apresiasi bagi seluruh ranting-ranting yang sangat aktif melakukan berbagi kepada warga, yaitu berbagai takjil, turut mengamankan kewilayahan bergabung dengan unsur pemerintahan, Polri dan TNI dalam antisipasi tawuran," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir, Saiful atau karib disebut Bang Bakot Wakil Ketua PAC, Hendra Wakil Ketua Ranting, Ubai Sekretaris dan Ikbal bidang OKK serta anggota.


Reporter: Aris

0 Comments

Posting Komentar