Bukber Bersama Para Pengusaha dan Kolega Garment di Kediaman M. Tohirin Jembatan Besi III


JAKARTA BARAT, penaexpose.com - Bulan suci Ramadhan 1445 H menjadi momentum sekaligus ajang silaturrahmi dan berbagi kebersamaan dan kebaikan sesama.

Jum'at (29/3/2024) di kediaman M. Tohirin Jalan Jembatan Besi III RT 005/01, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, para Pengusaha dan Kolega garment berkumpul untuk melaksanakan buka puasa bersama.

Selain berbuka puasa bersama (Bukber) M. Tohirin menyantuni anak yatim sebanyak 45 orang dan lansia 35 orang.

"Alhamdulillah ini sudah tahun kelima melaksanakan acara bukber dan santunan ini, sebelumnya saya tinggal di sekitar Kalianyar," terang Tohirin kepada Media penaxpose.com.


Tampak H.E. Hasanuddin Ketua RW 01 Jembatan Besi turut menghadiri kegiatan tersebut yang juga ternyata sama seprofesi sebagai Pengusaha Garment.

"Ini sangatlah bagus dan dapat dicontoh oleh para pengusaha - pengusaha lainnya, selain itu untuk warga sekitar juga dapat membantu dengan adanya kegiatan seperti ini," ujarnya.

Ketua RW 01 Jembatan Besi menambahkan, tidak hanya sekedar berada diwilayah sebagai Pengusaha, namun seperti M. Tohirin (Warga Pendatang) juga bisa berbagi kebaikan," tutur H.E. Hasanuddin.

Turut hadir Andri Pengusaha Rifky Collection yang berkedudukan diwilayah Gropet dan Imam Barozi IB Branded. Perlu diketahui kegiatan serupa sebelumnya juga dilakukan di Kediaman Andri.

Acara yang sebelumnya diawali sholawatan dan tausiah oleh Ustadz Husein Ibrahim, kemudian doa bersama lalu berbuka puasa dan menikmati hidangan yang tersedia. 

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar