DPC GRIB Jaya Jakarta Barat Bagikan 500 Bungkus Takjil kepada Warga Masyarakat dan Buka Puasa Bersama Kepengurusan PAC Se-JakartaBarat

DPC Grib Jaya Jakarta Barat berbagi Ta'jil 

Jakarta Barat, penaxpose.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Grib Jaya Jakarta Barat berserta seluruh Jajaran Kepengurusan PAC se-Jakarta Barat menggelar Berbagi Takjil di Jalan Puri Indah Kembangan Jakarta Barat pada hari Minggu (24/03/2024).

Menurut H. Syafrudin Pembina DPC yang didampingi H. Achmad Ketua DPC mengatakan, "Kegiatan ini kami laksanakan bersama seluruh Pengurus DPC dan jajaran serta kepengurusan PAC se-Jakarta Barat sebagai bentuk kepedulian kami kepada Umat Muslim yang melaksanakan puasa," tutur Pembina.

H. Achmad Ketua DPC menambahkan, "Sebanyak 500 bungkus Ta'jil yang kita bagikan sore ini kepada warga masyarakat dan ojol yang melintasi jalan ini," ucapnya kepada Awak Media.

Lanjutnya, "Kami berharap kepada warga yang menerima Ta'jil ini agar jangan melihat dari jumlah Ta'jil yang kita bagikan, tapi lihat kepedulian kami kepada warga masyarakat yang melaksanakan puasa."

Usai pelaksanaan bagi Ta'jil, seluruh Jajaran yang dipimpin Pembina dan Ketua DPC Grib Jaya langsung melaksanakan buka puasa bersama dilokasi pembagian Ta'jil.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri Waka 1 Johan, Waka 2 Dedi, Waka 3 Halim Kusumah, Sekretaris Supriatin, OKK DPC Khairul dan seluruh Pengurus DPC dan para Pengurus PAC se-Jakarta Barat. (Bravo)

0 Comments

Posting Komentar