Giat Safari Ramadhan Kelurahan Kalideres di Musholla Al-Hidayah Bulak Teko


Jakarta Barat, penaxpose.com | Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, yang dianjurkan didalamnya untuk memperbanyak nilai-nilai ibadah, seperti sholat Tarawih, tadarusan, memperbanyak sedekah, buka puasa bersama dan lain sebagainya. 

Ian Imanuddin selaku Lurah Kalideres memanfaatkan momen dibulan suci Ramadhan ini untuk memperkuat silaturahmi, sinergi dan kolaborasi dengan warganya melalui kegiatan 'Safari Ramadhan', yang mana Pemerintah Kelurahan Kalideres yang dipimpin Ian Imanuddin berkeliling menyambangi warganya di berbagai wilayah yang ada di Kelurahan Kalideres dengan Berbuka Puasa Bersama, dan kebetulan hari Jum'at (2/3/2024) giliran wilayah RT 011 RW 11 tepatnya di Musholla Al-Hidayah Jalan Bulak Teko. 

Tampak hadir dalam giat, diantaranya Ian Imanuddin Lurah Kalideres, Irsyad Idham Kasi Ekbang, Supangat Ketua KLH, Cecep Cepy Ketua RW 011, Joko Pengurus RW 011, Aspuri, Yandi Sekwe, para Ketua RT (RT 001-RT 011), para Tokoh Masyrakat, Pengurus Mushollah Al-Hidayah, Lamar Ketua Karang Taruna RW 011 dan Warga setempat.

Berbagai rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kelurahan Kalideres 

Dalam sambutannya Ian Imanuddin menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati apabila nanti menjelang Hari Raya Idul Fitri warga berpulang kampung, harus diperhatikan listrik dan kompor, jangan lupa dipastikan semuanya sudah dalam kondisi mati, agar tidak terjadi kebakaran dan jangan lupa mengunci pintu rumah agar tidak kemalingan.

Dalam kesempatan itu Ian Imanuddin Lurah Kalideres juga memberikan bantuan untuk Mushollah Al-Hidayah.

Sementara Cecep Cepy selaku Ketua RW 011 menyampaikan terimakasihnya kepada Lurah Kalideres. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Lurah Kalideres yang menyempatkan diri menyambangi wilayah kami, yaitu Mushollah Al-Hidayah di Jalan Bulak Teko RT 011 RW 11 ini dalam rangka rangkaian 'Safari Ramadhan' dan terimakasih juga atas bantuan yang telah diberikan untuk Mushollah, yang insya Allah sangat bermanfaat buat Mushollah Al-Hidayah. Semoga dibalas dengan rezeki yang lebih..Aamiin," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kamid Ketua RT 011 dan bercerita sedikit sejarah pembangunan Mushollah Al-Hidayah pada waktu itu.

Waktunya adzan Maghrib dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama dan kemudian sholat Maghrib berjama'ah. 

Sultan Adam Anugrah

0 Comments

Posting Komentar