Ian Imanuddin Lurah Kalideres Hadiri Giat Bukber dan Beri Bantuan Untuk Mushollah Al-Hidayah RT 011/11


Jakarta Barat, penaxpose.com | Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang dianjurkan didalamnya untuk memperbanyak ibadah, seperti sholat Tarawih, tadarusan, memperbanyak sedekah, buka puasa bersama dan lain sebagainya. 

Mushollah Al-Hidayah yang terletak diwilayah RT 011 RW 011 Kelurahan Kalideres menggelar giat Buka Puasa Bersama pada hari Jum'at (23/3/2024).

Tampak hadir dalam giat, diantaranya Ian Imanuddin Lurah Kalideres, Irsyad Idham Kasi Ekbang, Supangat Ketua KLH, Cecep Cepy Ketua RW 011, Joko Pengurus RW 011, Aspuri, Yandi Sekwe, para Ketua RT (RT 001-RT 011), para Tokoh Masyrakat, Pengurus Mushollah Al-Hidayah, Lamar Ketua Karang Taruna RW 011 dan Warga setempat.

Dalam sambutannya Ian Imanuddin menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati apabila nanti menjelang Hari Raya Idul Fitri warga berpulang kampung, harus diperhatikan listrik agar tidak terjadi kekakaran dan tidak lupa mengunci pintu rumah agar tidak kemalingan.

Rangkaian giat Buka Puasa Bersama di Musholla Al-Hidayah 

Dalam kesempatan itu Ian Imanuddin juga memberikan bantuan kepada Mushollah Al-Hidayah RT 011 Rw 011.

Sementara Cecep Cepy selaku Ketua RW 011 mengucapkan terimakasih kepada Lurah Kalideres. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Lurah Kalideres yang bersedia hadir ke Mushollah Al-Hidayah memenuhi undangan untuk Berbuka Puasa Bersama kami dan terimakasih juga atas bantuan yang telah diberikan untuk Mushollah, yang insya Allah sangat bermanfaat buat MushollahAl-Hidayah. Semoga dibalas dengan rezeki yang lebih..Aamiin," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kamid Ketua RT 011 dan bercerita sedikit sejarah pembangunan Mushollah Al-Hidayah pada waktunya.

Mendekati waktu adzan Maghrib dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama dan sholat Maghrib berjama'ah. 

Sultan Adam Anugrah 

0 Comments

Posting Komentar