Jelang Berbuka Puasa Ketua RW 010 Jembatan Besi Berbagi Takjil Gratis


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Memasuki Minggu ke-3 bulan suci Ramadhan 1445 H, Rukun Warga 010 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat masih dengan agendanya sampai nanti Minggu ke empat terakhir berbagi takjil gratis.

Kegiatan berbagi takjil menyasar kepada siapa saja, baik Warga setempat maupun yang sedang lewat atau lalu lalang disekitar Jalan Jembatan besi XII RT 04/010, depan Sekretariat RW 010.

Kali ini tampak takjil yang diberikan berupa makanan pempek. Subur Rahardjo Ketua RW 010 turut pula memberikan takjil - takjil tersebut kepada siapa saja yang melintas disekitaran kegiatan berbagi takjil gratis.


"Alhamdulillah selama Ramadhan ini, dan ini sudah di Minggu ke-3 kami melaksanakan berbagi keberkahan terhadap sesama," ujarnya.

"Insya Allah nanti di Minggu ke-4 kami akan adakan di Musholla berikut santunan terhadap anak yatim," ucapnya kepada Wartawan penaexpose.com.

Kali ini sebanyak 500 takjil pempek diberikan secara gratis dan semoga dapat memberikan kemudahan bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa, sekedar untuk pembuka berbuka puasa apalagi saudara - saudara kita yang dalam perjalanan atau luar rumah (membatalkan puasa).

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar