Katar Unit RW 01 Bersama Pengurus RW 01 Jembatan Besi Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Karang Taruna unit RW 01 Jembatan Besi buka puasa bersama anak yatim dan para Pengurus RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (30/3/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Kepengurusan RW 01, Karang Taruna (Katar) Kelurahan dan Katar Kecamatan.

Meriah namun khidmat disajikan dalam balutan hadroh dan pembacaan ayat suci Al - Qur'an serta siraman rohani sebelum waktu berbuka tiba.

Kegiatan yang berlangsung didepan Kantor Sekretariat RW 01 Jalan Jembatan Besi RT 010/01, juga di hadiri H.E. Hasanuddin, S.Sos., atau lengkapnya Haji Entol Hasanuddin Ketua RW 01 beserta istri.


Dalam sambutannya, Ketua RW 01 menyampaikan ucapan terima kasih dan puji syukur kehadirat Allah SWT.

"Kepada jajaran Pengurus RW 01, RT, LMK, FKDM, Karang Taruna, para Donatur baik yang terlibat langsung dan tidak, saya ucapkan terima kasih. Program bukber dan santunan memang merupakan program dari Kepengurusan RW 01 Jembatan Besi," ucapnya.

"Karang Taruna semakin jaya, semakin maju dan berkah. Saya titip pesan, Karang Taruna hindari narkoba, tawuran, minuman keras, tongkrongan yang tidak jelas, dan sekali lagi saya pertegas dan sampaikan kalau kalian mau tawuran silahkan berlebaran di Polsek," tegasnya.

Halnya Ketua Panitia Pelaksana Acara, Fajril Ananda Al Farizi Katar Unit RW 01 Jembes.

"Saya senang sekali dan kebetulan saya baru (di Katar) mengalami terlibat di kegiatan seperti ini," ujarnya.


Hal senada disampaikan Romdoni Ketua Karang Taruna unit RW 01. Dirinya mengatakan baik para Pengurus RW, RT dan stackholder kewilayahan agar selalu mensupport, mendukung dengan kegiatan - kegiatan Katar," tandasnya.

H.E. Hasanuddin bersama jajaran dan Pengurus Karang Taruna berbagi kebaikan dan keberkahan kepada 63 anak yatim dari seluruh RT di RW 01.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar