Kelurahan Pekojan Gelar Tasyakuran Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Ini Pesan Syaiful Fuad Rohadi SE., Lurah Pekojan


Jakarta Barat, penaxpose.com | Pemerintah Kelurahan Pekojan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H menggelar Tasyakuran uang bertempat di Aula Kantor Lurah Pekojan, Jalan Pekojan 3 No.97, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Jum'at (8/3/2024).

Acara dihadiri oleh Syaiful Fuad Rohadi, SE., Lurah Pekojan, ASN Kelurahan Pekojan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP, PKK, para Ketua RW, PPS, FKDM dan PPSU Kelurahan Pekojan.

Dalam kesempatan sambutannya Syaiful Fuad Rohadi, SE., selaku Lurah Pekojan mengucapkan permohonan maafnya menjelang bulan suci Ramadhan. 


"Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, saya mengucapkan mohon maaf kepada semua yang hadir disini. Tak lupa saya sampaikan menjelang bulan suci Ramadhan, terkait sering adanya aksi tawuran yang terjadi, khususnya diwilayah Pekojan agar diadakan kembali Siskamling Ramadhan di masing-masing RW. Yang memang biasanya Siskamling sudah berjalan namun memasuki bulan Ramadhan makin diperketat lagi dan tolong beri pengertian kepada warganya agar tidak perlu mengadakan Sahur On The Road atau membangunkan sahur yang malah memicu terjadinya tawuran" tuturnya.

"Juga dalam bulan puasa nanti tolong diingatkan warganya melalui RT/RW agar hati-hati dalam memasak, perhatikan kompornya agar tidak terjadi bencana kebakaran," lanjutnya.

"Untuk rekan-rekan di bulan puasa nanti agar yang tidak puasa bisa menghormati yang puasa, karena bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan maghfirah. Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa kita dengan baik dan kita bisa mencapai hari kemenangan serta kembali ke fitrah kita..Aamiin," tutupnya.


Acara dilanjutkan dengan saling bersalaman, maaf memaafkan dan menikmati hidangan yang sudah disediakan. (Dani)

0 Comments

Posting Komentar