LMK SPORTY Tutup Sementara Senam Bersama Jelang Bulan Ramadhan


Jakarta Barat, penaxpose.com | LMK SPORTY yang rutin melaksanakan senam setiap hari Sabtu bersama para stakeholder diwilayah Kelurahan Kalideres, pada hari Sabtu pagi (2/3/2024) ini menjelang bulan suci Ramadhan/Puasa LMK SPORTY mengadakan giat Penutupan Sementara Senam Bersama.

Dalam giat ini turut dihadiri Zulkarnain Babinsa Kalideres, Iwan, Ipan, Nuryadi, Kungkung Korlap GKRI, Sultan Adam Anugrah LMK 011 Kalideres, dan para peserta senam.

Sultan selaku Ketua LMK 011 menyampaikan bahwa untuk sementara Senam Bersama LMK SPORTY diliburkan selama bulan suci Ramadhan dan insya Allah akan aktif kembali sehabis Lebaran Idul Fitri.


"Dan dalam kesempatan ini saya tidak lupa untuk memohon maaf kepada teman-teman LMK SPORTY dan semoga puasa kita dapat berjalan dengan lancar dan full sampai akhir Ramadhan serta jaga selalu kekompakan dan tali silaturahmi, " ucapnya.

Masih Sultan, "Saya juga ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang selalu bersinergi dan aktif selama kegiatan senam dan pastinya untuk menjaga kesehatan," tutupnya.

Selanjutnya Zulkarnain Babinsa Kalideres berpesan agar selalu menjaga kesehatan.

Hal senada disampaikan pula oleh Billa Instruktur Senam LMK SPORTY. "Saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, kita akan libur selama bulan puasa, semoga puasa kita full dan jaga selalu kesehatan," pesannya. 

Reporter: Sultan Adam Anugrah 

0 Comments

Posting Komentar