LSM GKRI Gelar Musofahah Menjelang Bulan Suci Ramadhan.


Jakarta Barat, penaxpose.com  | Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Kesatuan Rakyat Indonesia (LSM GKRI) menjelang bulan Ramadhan menggelar giat Musofahah di Caffe Lekker, Gang 3 Kramat Bundar Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, JakartaBarat. Kamis (7/3/2024).

Kegiatan yang dikemas silaturahmi ini bertujuan untuk makin mempererat tali silaturahmi, sekaligus halal bi halal atau saling bermaaf-maafan menjelang memasuki bulan suci Ramadhan. 

Ketum GKRI, Sultan Adam Anugrah dalam sambutannya menekankan untuk selalu menjaga kekompakan di Lembaga GKRI dan harus lebih tanggap lagi mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

"Saudaraku sekalian, ingat!!! Kita kuat karena bersatu, oleh sebab itu jaga selalu tali silaturahmi, jaga kekompakan dan jalankan tupoksi kita sebagaimana mestinya. Kita harus selalu tanggap, bahkan lebih tanggap lagi dalam merespon keluhan dan aspirasi masyarakat, kita bantu semampu kita dengan penuh keikhlasan," tegasnya.


"Tak lupa juga dalam kesempatan ini, menjelang bulan puasa, bulan suci Ramadhan. Saya meminta maaf kepada seluruh rekan-rekan GKRI. Dan saya doakan agar puasa kita semua diberikan kelancaran selama sebulan penuh sampai kita mencapai kemenangan, hingga Allah SWT., ridho atas semua indah kita....Aamiin," tutup Ketum GKRI.

Hal senada disampaikan Korlap Kungkung dalam sambutannya.

"Terimakasih atas semuanya, khususnya Ketum GKRI yang telah memberikan saya kesempatan untuk menyampaikan permohonan maaf saya kepada rekan-rekan GKRI, jangan lupa jaga kesehatan, jaga ibadah kita hingga sampai hari Idul Fitri nanti. Tetap semangat dan kompak selalu," tandasnya.

Turut hadir dalam acara, Bp. Haris, Bp. Korlap Kungkung, Bp. Korlap Ipan, Bp. Korlap Iwan, Bp.ijul,Bp. Arief, Bp. Eko, Bp. Juanda serta Ibu Ketum Beby, Ibu Murni, Ibu Linda, Ibu Endah dan yang lainnya.

Acara silaturahmi Lembaga GKRI berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Bp. Aris.

Reporter: Sultan Adam Anugrah 

0 Comments

Posting Komentar