Peduli Sesama, LMK Kalideres Berbagi Ta'jil dan Buka Puasa Bersama

 

Jakarta Barat, penaxpose.com  | Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, momen baik melatih diri agar berpribadi dengan iman dan taqwa yang tinggi, membiasakan diri dengan kegiatan yang bernilai ibadah. 

LMK Kelurahan Kalideres memanfaatkan momen ini dengan berbagi takjil kepada warga dan buka puasa bersama di Perumahan Citra 7, Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (29/3/2024).

Tampak hadir diantaranya, Agus Komarudin Ketua LMK Kelurahan Kalideres, Abidin Wakil Ketua LMK, Ridho, May, Sultan, Soewardy, Emprizal, Herman, Marsad, Khumai, jajaran Satpol-PP dan PPSU.

Rangkaian kegiatan LMK Kelurahan Kalideres 

Dalam sambutannya Agus Komarudin Ketua LMK Kalideres mengucapkan terimakasih kepada semua rekan LMK, Satpol-PP dan PPSU.

"Terimakasih kepada rekan-rekan LMK, jajaran Satpol-PP dan PPSU yang telah membantu kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua," tuturnya.

Memasuki adzan Maghrib dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang doanya dipimpin oleh Abidin Wakil Ketua LMK Kelurahan Kalideres.


Sultan Adam Anugrah 

0 Comments

Posting Komentar