Pengurus RW 01 Jembatan Lima Gelar Bukber dan Santunan Yatim Sekaligus Bantuan Untuk Petugas Kebersihan dan Linmas


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Momentum bulan suci Ramadhan sekaligus menjadi ajang silaturrahmi dan berbagi kebersamaan maupun kebaikan antar sesama, seperti Pengurus RW 01 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jum'at (29/3/2024), bertempat di depan Kantor Sekretariat RW 01 Jalan Sawah Lio 1 Jembatan Lima, Tambora menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama, Santunan untuk Anak Yatim, Petugas Kebersihan dan Linmas. 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Pengurus RW 01 di bulan Ramadhan.

Sebanyak 13 Anak Yatim dan 8 Petugas Kebersihan serta 6 anggota Linmas tak luput dari keberkahan Ramadhan yang menjadi agenda Kepengurusan RW 01 Jembatan Lima.


Dalam sambutannya Asril Istiqnan, S.Kom. Ketua RW 01 menyampaikan sepatah dua kata sebagai pembuka acara.

"Atas nama Kepengurusan Rukun Warga (RW 01) bersama jajaran dan stackholder mengucapkan terima kasih atas kebersamaan ini kekompakan kita dan selalu menjaga Marwah RW 01," ucapnya.

"Alhamdulillah tiap bulan suci Ramadhan, kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan. Doakan kami agar selalu senantiasa dalam keadaan sehat wal'afiat, dan istiqomah," ujarnya.

Selain berbuka puasa bersama para Pengurus RW, RT, LMK, PKK, Karang Taruna, hadir ditengah acara Achmad Bayhaki Plt Lurah Jembatan Lima, Sekkel dan Babinsa.

Saat berita ini disampaikan kegiatan berjalan sukses dan lancar.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar