Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tambora Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Gedung SD Muhammadiyah 26


Jakarta Barat, penaxpose.com  | Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang dianjurkan diisi dengan memperbanyak kegiatan bernilai ibadah dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, diantaranya tadarusan, disiplin waktu sholat fardhu, memperbanyak ibadah sunnah, bersedekah dan sebagainya.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tambora yang dipimpin oleh  Abdul Gofur menggelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah dan Santunan Anak Yatim di Gedung Sekolah SD 26 Muhammadiyah Tambora Jalan Tanah Sereal X, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Jum'at (29/3/2024).

Kegiatan ini bukan pertama kali dilaksanakan, melainkan sudah menjadi agenda tahunan PCM Muhammadiyah Tambora di bulan suci Ramadhan.


Tampak hadir pada acara Abdul Gofur Ketua PCM Tambora, Dondon Ketua LAZISMU Tambora, Fauziah Kepala Sekolah SD 26 Muhammadiyah beserta para guru, Zaini perwakilan PDM Jakarta Barat, Ust. Ujang Komar, Ust. Suhendar, S.Pd., Agung perwakilan KOKAM Tambora, para Pengurus Harian PCM Tambora dan anak yatim.

Acara dimulai dengan bacaan 'Basmalah' dan disambung dengan beberapa sambutan dari Fauziah Kepala Sekolah, Abdul Gofur Ketua PCM, Zaini perwakilan PDM Jakarta Barat, dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ust. Suhendar, S.Pd. 

Dalam rangkaian kegiatan para Pengurus PCM dan para guru saling memperkenalkan diri masing-masing dengan harapan kedepan bisa saling sinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan Muhammadiyah, khususnya Muhammadiyah Tambora.

Selesai buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjama'ah dan santunan anak yatim. (Red)

0 Comments

Posting Komentar