Raih Berkah Ramadhan, GRIB Ranting Kalideres Gelar Bukber Puasa dan Santunan Anak Yatim Piatu


Jakarta Barat, penaxpose.com | Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, yang mana didalamnya para umat Muslim melatih diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Bulan suci Ramadhan, selain berpuasa umat Muslim juga berlomba meraih keberkahan dengan mengisi kesehariannya melalui kegiatan-kegiatan yang bernilai ibadah, seperti tadarusan, sholat Tarawih, menunaikan zakat, memperbanyak sedekah dengan berbagi takjil, buka puasa bersama dan memberikan santunan bagi orang yang membutuhkan. 

Berbagai ormas banyak memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk kebaikan, mempererat silaturrahmi dan berbagi sesama. Begitu pula GRIB Ranting Kalideres menggelar Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu yang berlangsung di Sekretariat Ranting Kalideres Nisan yang berlokasi di RT 004 RW 13, Kelurahan/Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Minggu (31/3/2024).

Tampak hadir dalam giat, H. Harun Ketua PAC Kalideres, H. Purnomo Ketua Ranting Semanan, Rodi Ketu Ranting Kamal, Kumis Ketua Ranting Pegadungan, Milki Ketua Ranting Tegal Alur, Rosadi Waka Ranting Kalideres, Dedi OKK, Rusdi Sekertaris, Dedih Penasehat, Ade Pitri Ningsih Bendahara, Bobi Korlap, Satgas, jajaran Anggota GRIB Ranting Kalideres, dan Kosasih Ketua RT 004.


Dalam sambutannya Ketua Ranting Kalideres Nisan mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasih. 

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan tak lupa saya bersyukur atas terlaksananya buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini telah terlaksana di Ranting GRIB Kalideres dengan sukses. Semoga dengan kegiatan ini kita mendapatkan berkah serta bernilai ibadah untuk kita semua. Aamiin," pungkasnya.

Sementara Kosasih Ketua RT 004 mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan GRIB dan mengapresiasi GRIB dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa memberikan contoh yang baik untuk lingkungan sekitar.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan buka puasa bersama. 

Alhamdulillah acara berjalan lancar sampai dengan selesai.


(Sultan Adam Anugrah)

0 Comments

Posting Komentar