Safari Ramadhan Malam ke-8 Pengurus RW 01 Jembatan Besi Laksanakan di Masjid Nurul Bayan


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Pada malam ke delapan puasa ke tujuh, jajaran Pengurus RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (18)3/2024) menggelar Safari Ramadhannya di Masjid Nurul Bayan atau kata lain MNB yang beralamat Jalan Jembatan Besi II RT 010/01.

Kedatangan Pengurus RW 01 H.E. Hasanuddin bersama Stafnya disambut hangat DKM Masjid, Nurul Bayan Marwoto beserta LMK RW 01, Sigitaraya Pujianto ST.

Dalam sambutannya Ketua RW 01 H.E. Hasanuddin yang akrab disapa Nurdin Kelana tak bosan menyampaikan himbauan terkait tawuran, kebakaran dan kriminalitas.


"Tawuran sekarang marak dengan yang namanya slepetan kain sarung yang digelung, didalamnya terdapat pecahan kaca maupun batu," ungkapnya.

Ketua RW 01 juga mengingatkan disaat waktu sahur agar pintu dan jendela rumah agar terkunci kembali apabila bapak /ibu akan pergi ke Masjid maupun Musholla.

"Jangan terjadi diwilayah kita dari hal - hal yang merugikan diri kita maupun umum, ancaman bahaya kebakaran perlu ditingkatkan kewaspadaan, apalagi saat sahur periksa kembali kompor maupun tabung gas," pesannya.

Masih disampaikan terkait program ambulance jenazah, untuk penghantaran jenazah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya tidak dikenakan biaya alias gratis untuk supir.

Pelaksanaan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Nurul Bayan selaku Imam oleh Ustadz Ahmad Rohili yang juga salahsatu dari Kepengurusan RW 01.

Saat berita ini disampaikan, perlu diketahui bangunan Masjid Nurul Bayan diatas tanah seluas 72 m² dan luas bangunan 72 m² dapat menampung 300-an jamaah.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar