Salahsatu Pengurus RW 01 Jembatan Besi Jadi Imam Masjid Sebagai Regenerasi


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Diketahui baru satu tahun ini tepat di 2023, Ahmad Rohili salahsatu Pengurus RW 01 Jembatan Besi yang juga menggantikan sang ayah menjadi seorang Imam Masjid.

Dijumpai disela usai menunaikan sholat Isya dan sunnah Tarawih di Masjid Nurul Bayan menjadi Imamnya, lalu Awak Media penaxpose.com menghampiri dan berbincang.

"Alhamdulillah saya dipercayakan untuk mengimamkan di Masjid Nurul Bayan, salahsatunya atas dorongan H.E. Hasanuddin Ketua RW 01. Ia mendorong saya, katanya untuk regenerasi kedepan," ungkapnya.

Dikonfirmasi Awak Media, Ketua RW 01 Jembatan Besi membenarkan.

"Ahmad Rohili salahsatu Pengurus RW, dia sebagai seksi keagamaan, dan memang saat itu saya mendorongnya agar bisa mengisi kegiatan di Masjid Nurul Bayan dengan menjadi seorang Imam," tutur Ketua RW 01 kepada Media.

Diketahui Ahmad Rohili sendiri selain menjadi salahsatu Pengurus yang membidangi Seksi Keagamaan, dirinya juga mengajarkan mengaji kepada anak - anak di sekitar wilayah.

Menarik! Perhatian Media ada salahsatu Pengurus Wilayah masih muda dan berani tampil untuk menjadi seorang Imam Masjid, ya siapa lagi Ahmad Rohili.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar