Sambut Bulan Ramadhan dan Musofahah, Arisan Wilayah RW 011 Kalideres Ditutup Sementara


Jakarta Barat, penaxpose.com | Menjelang bulan suci Ramadhan/Puasa dan Musofahah, diberbagai daerah di Indonesia, banyak kegiatan yang dihentikan untuk sementara, seperti senam bersama, pengajian mingguan dan sebagainya. 

Begitupun Arisan Wilayah RW 011 Kelurahan/Kecamatan Kalideres ditutup untuk sementara dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan dan Musofahah. Minggu (3/3/2024).

Acara dihadiri Cecep Cepy Ketua RW 011, Joko Pengurus RW, Yandi Sekjen, para Ketua RT 001 sampai dengan RT 011, Eko Mega Bintang Caleg PAN, AKBP Ruslan Idris, Kompol Hariyono Penasehat RW 011, Sultan Adam Anugrah LMK RW 011, Suyatno Ketua Paguyuban RT 009, Purwo Jumantik dan Hermawan.

Dalam kesempatan acara penutupan arisan sementara itu, para hadirin saling memaafkan dan membahas beberapa masalah terkait kewilayahan.

Cecep Cepy Ketua RW 011 mengatakan, Perlu diperhatikan sekarang ini kita sudah memasuki musim penghujan artinya perlu diperhatikan terkait masalah banjir diwilayah kita.



"Sebaiknya kita adakan Kerja Bakti setiap hari Minggu di masing-masing RT diwilayah Kampung Bulak Teko untuk mengantisipasi bahaya banjir," ujarnya.

Sementara, AKBP Ruslan dan Kompol Hariyono mengomentari masalah bahaya narkoba bagi remaja dan keamanan wilayah, terutama masalah maraknya parkir-parkir liar.

Suasana haru menyelimuti acara Musofahah dengan saling bermaafan diantara semua Pengurus dan hadirin.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Aday Ketua RT 004.

"Semoga ibadah puasa kita dilancarkan sampai di Hari Kemenangan nanti dan diterima oleh Allah, SWT. "

Reporter: Sultan Adam Anugrah 

0 Comments

Posting Komentar